Mei 26, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Video Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Manchester United

Pertemuan pertama Cristiano Ronaldo dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer di Carrington, Selasa (07/09/2021). © manutd.com

NagaLiga – Cristiano Ronaldo sudah merapat ke Manchester United dan tampaknya langsung menjalani latihan perdana di Carrington.

Ronaldo direkrut Man United pada musim panas 2021 ini. Ia dicomot dari Juventus dengan harga terjangkau.

Akan tetapi, MU tak bisa langsung bertemu dengan sang mantan. Pasalnya Ronaldo masih harus bertugas di jeda internasional bersama timnas Portugal.

Namun Ronaldo akhirnya tiba di Inggris dan merapat ke Carrington pada hari Selasa (07/09/2021) pagi waktu setempat. Ia sempat bertatap muka dengan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Ronaldo OTW Latihan

Setelah bersua dengan Ole Gunnar Solskjaer, Cristiano Ronaldo tampaknya langsung berlatih di Carrington. Momen saat Ronaldo hendak berlatih itu kemudian diunggah oleh akun Tiktok Manchester United.

Video itu juga diunggah di akun Twitter resmi Manchester United. Berikut momen kala Ronaldo otw berlatih di Carrington.


Kapan Debut Ronaldo di Manchester United

Cristiano Ronaldo berada dalam kondisi bugar saat ini. Itu terlihat saat ia ikut bermain di laga Portugal lawan Irlandia di kualifikasi Piala Dunia 2022, di mana ia bermain 90 menit dan mencetak dua gol.

Jadi tentu saja, Ronaldo kemungkinan bisa segera menjalani debutnya bersama Manchester United. Namun sampai saat ini belum ada kejelasan terkait kapan ia bisa bermain bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Usai jeda internasional, Manchester United dijadwalkan bersua lawan Newcastle di pekan keempat Premier League 2021-22. Laga itu dilangsungkan pada 11 September 2021.

Jika Cristiano Ronaldo tak cedera, ada kans besar ia akan menjalani debutnya bagi Manchester United di laga lawan Newcastle tersebut. Apalagi ia akan punya waktu berlatih empat hari penuh.

 

(Manchester United Official Twitter)