Juni 30, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tenang Fans Chelsea, Mason Mount Masuk Rencana Tuchel Kok!

NAGALIGA- Thomas Tuchel sepertinya tidak akan membuat perubahan ekstrem pada skuad warisan Frank Lampard. Pelatih baru Chelsea ini akan mengandalkan pemain-pemain yang sama.

Satu dari banyak pemain itu adalah Mason Mount, salah satu favorit fans The Blues. Selama Lampard menjabat, Mount adalah pemain yang paling sering dimainkan, nyaris tidak pernah dicadangkan.

Tuchel memang mencadangkan Mount pada laga pertamanya sebagai pelatih Chelsea kemarin, yakni hasil imbang 0-0 dengan Wolverhampton. Namun, bukan berarti Mount sudah pasti tidak masuk rencana.

Apa kata Tuchel? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

Mason masuk rencana
Tuchel mengaku tidak ada alasan untuk mencoret Mount. Dia kagum dengan potensi Mount sejak pertama melihat permainannya, dan tidak ada alasan untuk tidak memberi kesempatan.

“Sejauh ini saya menyukai apa yang saya lihat dari Mason, karakternya luar biasa. Dia pria baik, pria kompetitif dengan bakat luar biasa,” ujar Tuchel di Chelseafc.com.

“Yang terpenting, dia setiap pertandingan yang saya lihat dia tampil sebagai jantung permainan di lapangan. Dia memberikan 100 persen setiap bermain, dan itulah yang jadi dasar terpenting untuk perkembangan pesat.”

“Saya senang punya pemain seperti dia dan saya tidak akan berhenti mendorong perkembangannya. Saya tidak akan berhenti membimbing dia dan saya tidak akan berhenti memercayai dia,” imbuhnya.