Juni 26, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tammy Abraham dapat pujian dari Thomas Tuchel

Tammy Abraham dapat pujian dari Thomas Tuchel

NAGALIGA– Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, memberikan pujian ganda pada aksi Tammy Abraham. Bukan hanya lewat gol yang dicetaknya, Tuchel juga memuji penyelamatan krusial pemain 23 tahun.

Chelsea baru saja memainkan laga putaran kelima Piala FA. The Blues harus menjalani laga tandang ke Oakwell Stadium untuk menantang tuan rumah, Barnsley pada Jumat (12/2/2021) dini hari WIB.

Chelsea menang susah payah dengan skor 1-0. Tammy Abraham mencetak gol kemenangan Chelsea pada menit ke-64. Chelsea melaju ke babak perempat final akan akan berjumpa Sheffield United.

Pujian untuk Abraham
Chelsea kesulitan menembus lini belakang Barnsley walau mereka unggul hingga 72 persen dari sisi penguasaan bola. The Blues hanya mampu melepas satu shots on target sepanjang laga dan itu yang menjadi gol.

Tuchel pun sangat lega dengan hasil ini. “Saya harus jujur, ya lega,” katanya dikutip dari SportsMole.

Tuchel senang dengan performa impresif Abraham. Bukan hanya karena mencetak gol penentu kemenangan, tetapi juga aksinya menyelamatkan gawang Chelsea pada menit-menit akhir laga.

“Dia membuat perbedaan pada laga ini. Dia mencetak gol penentu di laga piala dan tentu saja upaya menggagalkan di depan garis sangat penting bagi kami. Bagus untuk mencetak jika mencetak gol,” kata Tuchel.

Sesuai Rencana
Walau harus berjuang ekstra keras, Tuchel merasa tidak ada yang salah dengan permainan Chelsea. Mereka telah berupaya keras dan menjalankan rencana yang disusun. Pada akhirnya, yang terpenting adalah lolos ke babak selanjutnya.

“Kami bermain lebih baik. Itu memang bukan performa terbaik kami. Sulit bagi kami untuk bisa mengatasi tekanan yang dilakukan Barnsley hari ini,” papar manajer asal Jerman tersebut.

Sumber: SportsMole