Juni 30, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Revolusi Thomas Tuchel di Chelsea Segera Memakan Korban

Revolusi Thomas Tuchel di Chelsea Segera Memakan Korban

NAGALIGA – Thomas Tuchel baru menjabat sebagai pelatih Chelsea selama beberapa hari. Namun, revolusi yang hendak dilakukannya selaku pengganti Frank Lampard di kursi kepelatihan mungkin akan memakan korban dalam waktu dekat.

Pria berkebangsaan Jerman tersebut diangkat sebagai pelatih the Blues selang satu hari usai Lampard dipecat. Ia diharapkan bisa membantu tim memperbaiki posisinya pada klasemen sementara Premier League musim ini.

Pada Kamis (28/1/2021) dinihari tadi, Tuchel menjalani laga debutnya sebagai pelatih the Blues. Sayang laga tersebut berakhir dengan skor seri 0-0. Namun, hasil ini bisa dimaklumi mengingat Tuchel baru menjabat selama beberapa hari.

Ada beberapa tanda-tanda positif yang ditunjukkan oleh para pemain the Blues saat menghadapi Wolves. Namun, ada juga tanda negatif yang terlihat dari skuad Chelsea, salah satunya berkaitan dengan masa depan Cesar Azpilicueta.

Segera Memakan Korban
Azpilicueta sendiri mulai jarang dimainkan sejak Lampard masih menduduki kursi kepelatihan. Pria berkebangsaan Spanyol tersebut kalah saing dengan jebolan akademi the Blues, Reece James, yang jauh lebih muda.

Kehadiran Tuchel memberikan secercah harapan buat Cesar Azpilicueta. Ia turut bermain di laga kontra Wolverhampton bersama Thiago Silva dan Antonio Rudiger dalam format tiga bek, sementara Reece James duduk di bangku cadangan.

Kendati demikian, sejumlah kabar meyakini kalau Azpilicueta takkan bertahan lama di Stamford Bridge. Sebab dirinya telah disebut-sebut tak masuk dalam rencana ‘revolusi’ yang tengah dijalankan oleh Tuchel.

Azpilicueta hanya punya waktu beberapa hari saja untuk bisa meninggalkan Chelsea berhubung bursa transfer akan segera ditutup kembali. Untungnya, pria berumur 31 tahun tersebut tidak sepi peminat.

Athletic Bilbao Masih Berminat
Laporan dari La Razon mengungkapkan kalau Athletic Bilbao masih memiliki harapan bisa menggunakan jasa Azpilicueta. Keinginan tersebut tidak goyah meski Los Leones baru saja melakukan pergantian di kursi kepelatihan.

Bilbao telah memecat Gaizka Garitano pada bulan Januari ini, tepatnya setelah berhasil mengalahkan Elche dengan skor 1-0 di ajang La Liga. Mereka menggantinya dengan eks pelatih Valencia dan Villarreal, Marcelino Garcia Toral.

Lebih lanjut, Marcelino disebutkan tidak mempermasalahkan keinginan klub merekrut Azpilicueta dari Chelsea. Kabarnya, ia siap menampung pemain yang mampu mengisi beragam posisi seperti sang bek.