Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

September 29, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

PT LIB Kabulkan Permintaan Persebaya Mengenai Waktu Kick Off

Prediksinagaliga.com, Permohonan dari pihak Persebaya dan Bonek untuk memindahkan jam kick-off Liga 1 yang di anggap terlalu malam di kabulkan oleh PT Liga Indonesia Baru ( LIB ).

Hal ini di umumkan melalui situs resmi Persebaya Surabay. Bahkan surat persetujuan ini sudah di tanda tangani oleh Direktur Utaman PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Perubahan jadwal kandang Persebaya disampaikan PT LIB pada Senin (8/8/2022) melalui surat bernomor 345/LIB-KOM/VIII/2022.
PT Liga Indonesia Baru

Surat  tersebut merupakan balasan untuk surat Persebaya bernomor 95/PT.PI-VIII/2022 yang dikirimkan di hari yang sama pada siang harinya.

Dalam satu surat elektronik lain yang dikirim PT LIB kepada manajemen Persebaya. Diketahui laga kandang Bajul Ijo yang sebelumnya dimulai pukul 20.30 WIB. Kemudian di ubah ke sore hari, ada yang pukul 15.30 WIB maupun 16.00 WIB.

Sebelumnya terkait permasalahan ini, Bonek suporter fanatik dari Persebaya Surabaya berencana menggelar demo besar-besaran.

Protes kick-off Persebaya yang kemalaman ini ternyata selain tidak bagus untuk kesehatan pemain juga merugikan suporter.

Di sisi lain, Arema FC mendapat banyaknya keluhan dari suporter maupun publik sepak bola di Malang Raya.
Keluhan tersebut merupakan ekor dari jadwal Liga 1 Indonesia dengan kick-off malam hari.

“Kami sejak awal sudah berkomunikasi dengan LIB terkait pertandingan dengan kick-off malam hari saat ini,” tutur Media Officer Arema FC, Sudarmaji.