Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

September 30, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

PSSI Coret Sementara 12 Wasit Liga 1

prediksinagaliga.com-Di anggap memiliki kinerja yang kurang bagus 12 wasit Liga 1 di istirahatkan oleh PSSI selama 2-3 bulan, antaranya lima wasit utama , tiga asisten wasit dan empat asisten wasit tambahan yang biasanya berada di sisi kiri gawang.

Ahmad Riyadh selaku Ketua Komite Wasit mengatakan, keputusan tersebut di ambil sebagai bentuk hukuman.
Selama waktu pengistirahatan itu para wasit juga di minta untuk intropeksi diri agar bisa lebih kompeten saat memimpin pertandingan kompetisi Liga 1.

“PSSI terus berkomitmen untuk membenahi wasit, baik itu wasit di Liga 1, 2, dan 3. Kami juga terus melakukan evaluasi dan pengawasan selama mereka memimpin,” kata Ketua Komite Wasit Ahmad Riyadh.

Diharapkan untuk waktu kedepanya semua wasit yang tertugas bisa menjalankan tugasnya dengan baik sekaligus meminialisasi kesalahan di lapangan.

Kepemimpinan wasit di tiga pekan awal Liga 1 musim 2022/2023 banyak menjadi sorotan akibat adanya beberapa keputusan krusial yang luput dari pemangamatan wasit dan di anggap merugikan klub.

Robert Rene Albert , mantan pelatih Persib Bandung itu pernah menyoroti kinerja wasit. Pada pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 melawan Madura United. Saat itu wasit beberapa kali mengambil keputusan yang di nilai kurang tepat dan merugikan tim saat pertandingan.

Dejan Antonic, Pelatih Barito Putera mengecam kerja wasit yang memimpin pertandingan pekan ketiga Liga 1 lawan PSIS Semarang.
Barito di hukum penalti akibat perbuatan Teisei gelandang PSIS Semarang asal Jepang.