Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

September 29, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Persib Makin Memburuk, Bobotoh Ingin Robert Mundur

Prediskinagaliga.com, Seperti yang di ketahui pada pertandingan perkan pertama kompetisi Liga 1 , minggu (24/07/22). Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Bekasi.

Kemudian pada pekan ke 2 , Sabtu (30/07/22). Maung Bandung menelan kekalahan dari Madura United dengan skor 1-3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Dan pada minggu ketiga, Minggu (07/08/22). Maung Bandung lagi lagi gagal mengamankan poin, setelah ditaklukkan Borneo FC dengan skor telak 4-1, pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Segiri, Samarinda.

Menyadari bahwa timnya sudah banyak kehilangan point Robert Rene Albert secepatnya melakukan evaluasi agar penampilan timnya bisa lebih baik lagi.

Salah satu yang menjadi titik fokus adalah bagian dari pertahanan masalahnya tim kebanggaan bobotoh ini sudah 8 kali kebobolan gol.

“Kami kehilangan banyak poin. Jadi, kami harus melakukan perubahan , kami terlalu banyak kebobolan” , kata Robert Alberts saat konferensi pers setelah pertandingan menghadapi Borneo FC.

Hal tersebut sangat disayangkan karena sebelumnya mantan pelatih PSM Makassar itu pernah menuturkan bahwa tim Persib bandung merupakan salah satu tim yang memiliki pertahanan terkuat di Liga 1 musim lalu.

Pada kompetisi Liga 1 2022/23 ini , pihaknya harus membangun kembali pertahanan agar kembali kokoh seperti pada musim lalu.

“Musim lalu kami adalah tim dengan catatan pertahanan terbaik di liga, tapi sekarang kami harus menyusun ulang, karena kemasukan banyak gol dan menyebabkan kami kembali kehilangan tiga poin,” jelas Robert Alberts.

Merasa harus melakukan perubahan dan bertanggung jawab atas kekalahan ini , ia berusaha keras untuk memastikan timnya dapat memperoleh tiga poin di pertandingan berikutnya.

Kekecewaan

Sementara itu di sisi lain Bobotoh yang merasa kecewa dengan pelatihan dari Robet Albert mendesak pelatih tersebut untuk mundur.

Salah satu kelompok Bobotoh, Viking Persib Club (VPC) melalui akun Instagramnya @officialvpc, Minggu (07/08/22), menyampaikan tuntutannya agar pelatih asal Belanda tersebut angkat kaki dari tim Maung Bandung.

Pada postingannya, Minggu (07/08/22), Viking menyampaikan tiga poin tuntutan.

3 kali pertandingan tidak menunjukan hasil yang signifikan 9 gol bersarang dengan raihan point 1.
Tidak ada perubahan permaianan Viking Persib Club mengambil sikap tegas!
1. Tidak ada tawar menawar lagi Robert Rene Albert harus out/angkat kaki dari tim.
2. Evaluasi menyeluruh tidak hanya pada pelatih namun semua unsur termasuk manajemen.
3. Perbaiki komunikasi dengan bobotoh buka ruang dialog terbuka dengan bobotoh.