Juni 28, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Menanti Duet Pogba dan Fernandes di Lini Tengah MU, Mungkinkah?

NAGALIGA- Kedatangan Bruno Fernandes mungkin sudah membuka jalan bagi Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United. Namun, mantan pemain Setan Merah Jonathan Greening percaya bahwa kedua pemain itu harus bermain bersama-sama di lini tengah.

Fernandes pindah ke Old Trafford pada Januari 2020 dan telah membuat dampak besar sejak kedatangannya. Dia sudah mencetak dua gol dan membuat tiga assist dalam lima pertandingan Premier League.

Pogba sendiri cukup santer dikaitkan dengan pintu keluar dari Old Trafford. Sang pemain pernah menyatakan keinginannya untuk mengejar tantangan baru pada musim panas lalu.

Setelah kedatangan Fernandes, United bisa melepas Pogba di bursa transfer. Sang pemain belakangan ini kerap dikaitkan dengan kepindahan menuju Real Madrid dan Juventus.

Mantan pemain United Dimitar Berbatov tidak yakin duet Pogba dan Fernandes di lini tengah akan sukses. Namun, mantan pemain Setan Merah lainnya, Jonathan Greening, menilai Ole Gunnar Solskjaer harus mencoba memainkan keduanya bersama-sama.

“Mereka perlu memilah-milah situasi Paul Pogba, karena dia pemain yang bagus, dan ketika dia bermain, dia tidak nyata,” kata Greening dilansir talkSPORT.

“Saya ingin melihatnya kembali fit bermain dengan Bruno Fernandes, meninggalkan Scott McTominay atau Fred. Biarkan keduanya [Pogba dan Fernandes] bermain bersama, dan mereka akan saling memahami dengan sangat baik.”

“Jika Paul Pogba bertahan, berkomitmen, dia senang dan bugar dan ingin bermain di sana (di United) itu akan sangat krusial bagi tim dan menjadi dorongan besar-besaran.”

Tambahan Pemain
Greening terkesan dengan kemajuan yang dibuat United dalam beberapa minggu terakhir. Namun, dia percaya United membutuhkan tambahan pemain lagi untuk bisa menantang gelar kembali.

“Mereka pasti membutuhkan striker lagi, mungkin pemain tengah lagi dan kemudian pemain lainnya seperti Jack Grealish atau James Madison yang bisa bermain di area yang melebar juga di tengah. Kemudian mereka akan mendapat peluang bagus untuk menjadi penantang gelar lagi, tanpa keraguan.”