Juni 30, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Lampard Dinilai Pantas Dapat Kesempatan Lebih Lama di Chelsea

NAGALIGA – Chelsea sudah resmi berpisah dengan Frank Lampard. Namun, mantan pemain Chelsea Samuele Dalla Bona merasa Lampard pantas mendapatkan waktu yang lebih lama untuk membalikkan keadaan timnya.

Lampard dipecat Chelsea pada Senin (25/1/2021) malam WIB. Lampard harus angkat kaki dari Stamford Bridge menyusul serangkaian hasil buruk yang diraih oleh The Blues.

Chelsea sempat berada di puncak klasemen Premier League pada bulan Desember. Namun, performa mereka setelah itu merosot drastis.

Chelsea asuhan Lampard terpuruk di peringkat kesepuluh klasemen dengan 29 poin dari 19 pertandingan. Hal itulah yang membuat The Blues memutuskan untuk mendepak Lampard.

Pantas Dapat Kesempatan Lebih Lama
Dalla Bona menyesalkan keputusan Chelsea yang memecat Lampard terlalu cepat. Menurutnya, Lampard masih pantas mendapatkan kesempatan yang lebih lama di Stamford Bridge.

“Saya bermain dengan Lampard”, kepada Dalla Bona kepada Inside Futbol.

“Sejujurnya, saya tidak menduganya, karena dia adalah legenda Chelsea dan saya pikir dia masih pantas mendapatkan waktu untuk membuktikan bahwa dia juga seorang manajer yang hebat.

“Tapi sekarang, sayangnya, sepakbola telah berubah. Klub tidak menunggu lebih lama lagi, apakah Anda berada di tempat yang diinginkan klub atau Anda segera ditendang.”