Juni 28, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Levante: Skor 1-2

Nagaliga- Real Madrid mengaku kalah dengan skor 1-2 dari Levante pada duel lanjutan kompetisi La Liga 2020/21, Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (30/1/2021) malam WIB.

Madrid unggul lebih dahulu lewat gol Marco Asensio di menit ke-13, tapi bermain dengan 10 orang karena kartu merah Eder Militao membuat Los Blancos kerepotan.

Levante lalu membalikkan kedudukan lewat gol-gol Luis Morales di menit ke-32 dan Roger Marti di menit ke-78 yang mengunci skor akhir.

Hasil ini tidak mengubah posisi Madrid di peringkat kedua, tapi kian jauh dari Atletico Madrid di peringkat pertama, dan gagal menjauh dari kejaran Barcelona.

Babak pertama
Belum genap 10 menit, Real Madrid sudah ketiban apes. Militao menjatuhkan Leon dari belakang yang tengah berlari dalam peluang mencetak gol.

Wasit awalnya memberi kartu kuning, tapi VAR mengintervensi, kartu kuning dianulir, dan kartu merah langsung pun diberikan. Madrid harus bermain dengan 10 orang di awal laga.

Meski begitu, Madrid masih berbahaya dan unggul terlebih dahulu. Lewat serangan balik cepat, Asensio mengejar umpan daerah Kroos untuk menaklukkan Fernandez. Gol! Madrid 1-0 Levante di menit ke-13.

Unggul membuat Madrid mendapatkan momentum, tapi Levante tidak terlalu tertekan dan bisa balas melawan karena unggul jumlah pemain.

Menit ke-32, Levante akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Miramon mengirim umpan silang dari sisi kiri ke arah tiang jauh, yang kemudian disambut sepakan voli Morales tanpa gangguan berarti. Gol! Madrid 1-1 Levante.

Dua kesalahan bek merugikan Madrid di babak pertama. Militao dihukum kartu merah, lalu Odriozola membuat kesalahan dalam proses gol Levante.

Babak pertama berakhir tanpa gol tambahan. Skor 1-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak kedua
Babak kedua dimulai dengan pola yang sama. Madrid menyerang, tapi tampak rapuh setiap kali Levante menyerang balik.

Los Blancos lebih banyak menguasai bola, tapi tidak benar-benar mengancam. Hingga menit ke-60 Madrid masih berputar-putar mencari solusi.

Bencana kembali menghampiri Madrid. Kali ini Vinicius yang menjatuhkan Clerc di kotak terlarang, VAR memberikan penalti untuk tim tamu.

Roger maju sebagai algojo dan sepakannya ke siri kiri ternyata bisa ditebak Courtois. Gagal! Real Madrid 1-1 Levante di menit ke-64.

Serangan-serangan Levante akhirnya berbuah gol kedua di menit ke-78. Pertahanan Madrid lagi-lagi lengah, Roger berdiri bebas menerima umpan Bardhi, memutar badan, dan melepas tembakan untuk menaklukkan Courtois. Gol! Madrid 1-2 Levante.

Madrid terus mencoba, tapi kesulitan menemukan celah. Tambahan waktu 4 menit pun tidak cukup. Wasit meniup peluit panjang, skor 2-1 untuk kemenangan Levante.

Susunan pemain
REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Raphael Varane, Alvaro Odriozola, Ferland Mendy, Eder Militao; Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro; Karim Benzema (82′ Mariano Diaz), Eden Hazard (60′ Vinicius Junior), Marco Asensio (82′ Sergio Arribas)

LEVANTE (4-4-2): Aitor Fernandez; Oscar Duarte, Sergio Postigo, Jorge Miramon, Carlos Clerc; Nemanja Radoja, Jose Luis Morales (76′ Daniel Gomez), Mickael Malsa (60′ Ruben Rochina), Gonzalo Melero; Sergio Leon (60′ Enis Bardhi), Roger Marti (83′ Ruben Vezo)