Juni 28, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hasil Pertandingan Napoli vs Juventus Skor 1-0

Nagaliga- Juventus bertandang ke Stadio Diego Armando Maradona untuk menghadapi Napoli pada pekan ke-22 Serie A 2020/21, Minggu (14/2/2021). Juventus takluk 0-1.

Napoli memastikan kemenangan lewat gol penalti kapten Lorenzo Insigne di menit 31. Penalti itu diberikan menyusul sebuah pelanggaran yang dilakukan kapten Juventus, Giorgio Chiellini.

Juventus tertahan dengan 42 poin di peringkat tiga. Sang juara bertahan gagal memangkas jarak dengan AC Milan dan Inter Milan. Sementara itu, Napoli sukses memperbesar kans untuk finis di empat besar.

Berikutnya, tengah pekan ini, Napoli akan menghadapi Granada di Liga Europa, sedangkan Juventus akan bentrok dengan Porto di Liga Champions.

Rangkuman Jalannya Pertandingan
Napoli dan Juventus adalah dua tim dengan pertahanan dan serangan yang sama-sama kuat. Untuk laga ini, pelatih Gennaro Gattuso memakai skema 4-3-2-1 untuk coba menandingi pola 4-4-2 yang dipakai Andrea Pirlo di Juventus.

Hirving Lozano, Lorenzo Insigne, dan Matteo Politano dipasang lebih dalam, guna membantu Tiemoue dan Piotr Zielinski untuk menghadapi lini tengah Juventus yang digalang Adrien Rabiot, Rodrgo Bentancur, Federico Bernardeschi, dan Federico Chiesa.

Setengah jam pertama, Juventus lebih unggul penguasaan bola. Namun, justru Napoli yang mendapatkan gol pembuka. Dalam sebuah perebutan bola di kotak penalti Juventus, tangan Giorgio Chiellini ‘mendarat’ di muka Amir Rrahmani. Setelah melihat VAR, wasit memberi Napoli hadiah penalti. Insigne melaksanakan tugas sebagai algojo Napoli dengan baik.

Serangan Juventus di babak pertama jauh dari kata istimewa. Sepanjang 45 menit awal, Juventus bahkan cuma sekali menembak tepat ke arah gawang Napoli, yakni lewat tendangan jarak jauh Cristiano Ronaldo di menit ke-5. Tidak aneh jika mereka tertinggal hingga jeda.

Di awal babak kedua, Pirlo memasukkan Alex Sandro. Dia masuk menggantikan Juan Cuadrado, yang sudah mendapatkan kartu kuning dan dibuat keteteran oleh Hirving Lozano di babak pertama.

Serangan Juventus di babak kedua menjadi lebih gencar. Ini diperlukan untuk coba membongkar pertahanan rapat dan disiplin Napoli.

Namun, Juventus tetap kesulitan. Masuknya Weston McKennie hingga Dejan Kulusevksi juga tak banyak membantu. Juventus benar-benar dibuat frustrasi oleh Napoli.

Juventus terus mencoba, tapi hingga menit 90, Juventus tak kunjung mendapatkan gol yang mereka incar. Bahkan dengan stoppage time enam menit pun, Juventus tetap tak bisa membobol gawang Napoli. Pada akhirnya, Juventus harus rela pulang dengan tangan hampa.

Susunan Pemain dan Statistik

Napoli (4-2-3-1): Meret; Di Lorenzo (kuning 23), Rrahmani, Maksimovic, Mario Rui; Zielinski (Elmas 65), Bakayoko (kuning 56); Politano (Fabian Ruiz 65), Insigne (Lobotka 88), Lozano; Osimhen (Petagna 75).

Pelatih: Gennaro Gattuso.

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, Chiellini (kuning 30), De Ligt, Cuadrado (kuning 45) (Alex Sandro 46); Bernardeschi (McKennie 63), Rabiot (90+3), Bentancur (Kulusevski 72), Chiesa; Ronaldo, Morata.

Pelatih: Andrea Pirlo.

Statistik Napoli – Juventus

Ball possession: 38% – 62%
Shots: 8 – 23
Shots on target: 2 – 6
Kartu kuning: 2 – 3
Kartu merah: 0 – 0.