Juni 28, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hasil Pertandingan Chelsea vs Burnley: Skor 2-0

Nagaliga – Thomas Tuchel berhasil mempersembahkan kemenangan untuk Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (31/1/2021). Menghadapi Burnley di Stamford Bridge, klub berjuluk the Blues itu menang dengan skor 2-0.

Chelsea tampil mendominasi permainan dan langsung menebar ancaman sejak awal-awal pertandingan. Pada menit ke-8, Mason Mount melepaskan tembakan yang sayangnya melambung di atas gawang Burnley.

Gelombang serangan dari the Blues tidak berhenti sampai di situ saja. Pada menit ke-16, mereka kembali melepas sebuah tembakan yang berasal dari kaki Mateo Kovacic. Kali ini, bola berhasil diselamatkan oleh kiper Burnley, Nick Pope.

Peluang kembali tercipta pada menit ke-29. Umpan silang dari Callum Hudson-Odoi menuju ke arah Timo Werner yang bebas dari pengawalan. Sialnya, ia gagal mengubah operan tersebut menjadi gol buat the Blues.

Dan setelah dinantikan, gol pertama Chelsea akhirnya tiba jelang babak pertama usai. Lima menit sebelum jeda, Cesar Azpilicueta berhasil menghujam jala gawang Burnley lewat tembakan kerasnya usai menerima umpan dari Hudson-Odoi.

Babak Kedua
Di sepanjang babak pertama, gawang Chelsea yang dikawal oleh Edouard Mendy nyaris tak pernah mendapat ancaman berarti. Situasinya pun masih sama, di mana Chelsea mampu memaksa Burnley bertahan di wilayahnya sendiri.

Pada menit ke-50, wasit melakukan pengecekan terhadap VAR untuk melihat potensi penalti buat the Blues. Tayangan ulang menunjukkan kalau bola mengenai tangan bek Burnley, Ben Mee, di kotak terlarang. Namun wasit tidak menganggap itu sebagai handsball.

Delapan menit berselang, Chelsea kembali menebar ancaman melalui tembakan Hudson-Odoi. Bola sempat mengenai bek Burnley lainnya, Erik Pieters. Sayangnya, the Blues gagal mencetak gol karena bola hanya mengenai tiang gawang.

Nick Pope bekerja cukup keras, dan hasilnya sang kiper bisa menghalau peluang emas dari the Blues. Seperti yang terjadi pada menit ke-69, di mana umpan silang Hudson-Odoi sempat menyentuh dan membuat bola berubah arah ke gawang Burnley. Untungnya, Pope masih mampu menepis bola.

Gol! Pada menit ke-83, Chelsea akhirnya menggandakan keunggulannya. Marcos Alonso melepaskan tembakan apik dari jarak dekat setelah mendapatkan assist dari Christian Pulisic. Chelsea unggul 2-0.

Rentetan serangan Chelsea belum berhenti sampai di situ saja. Kendati demikian, kedudukan 2-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. The Blues pun resmi mendapatkan tiga angka.

Susunan Pemain
Chelsea (4-3-3): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Thiago Silva, Marcos Alonso; Jorginho, Mateo Kovacic, Mason Mount (Kai Havertz 80′); Callum Hudson-Odoi (Reece James 73′), Tammy Abraham (Christian Pulisic 46′), Timo Werner.

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Erik Pieters; Dwight McNeil, Ashley Westwood, Jack Cork, Robbie Brady (Joel Mumbongo 76′), Matej Vydra (Jay Rodriguez 57′), Chris Wood (Johann Gudmundsson 62′).