Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

September 30, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Harry maguire Dipastikan Jadi Cadangan di laga Kontra Manchester United vs Liverpool

Harry maguire Dipastikan Jadi Cadangan di laga Kontra Manchester United vs Liverpool

Prediksinagaliga.com – Ada kabar baru beredar mengenai persiapan Manchester United jelang menghadapi Liverpool. Sang kapten, Harry Maguire dilaporkan bakal dicadangkan Erik Ten Hag di laga ini.

Manchester United mendapatkan lawan yang sangat berat di pekan ketiga EPL 2022/23 yang disiarkan di SCTV, O Channel dan Vidio. Mereka harus menjamu Liverpool di Old Trafford.

Manchester United sedang berada dalam kondisi yang kurang baik jelang melawan Liverpool. Alhasil Erik Ten Hag dikabarkan akan melakukan sejumlah perubahan dalam line up timnya.

Dilansir The Daily Mail, ada satu perubahan yang akan dibuat Erik Ten Hag di lini pertahanan MU jelang melawan Liverpool. Harry Maguire kemungkinan besar akan dicadangkan di laga tersebut.

Maguire Bakal Dicadangkan

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag mempertimbangkan serius mencadangkan Maguire di laga ini. Karena ia dianggap bakal keteteran menghadapi para penyerang Liverpool.

Para penyerang Liverpool memiliki kecepatan dan juga kelincahan yang sangat bagus. Sementara Maguire sendiri bukanlah bek yang punya kecepatan yang bagus saat berlari.

Alhasil ia berpotensi jadi titik lemah MU di laga ini. Sehingga Ten Hag mempertimbangkan mencadangkan sang kapten di laga ini.

Putuskan di Akhir Pekan ini

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag sudah memiliki nama pengganti Maguire. Ia ingin memainkan Raphael Varane di laga ini.

Varane kondisinya sudah mulai membaik usai pulih dari cedera. Namun Ten Hag harus memastikan sang bek benar-benar fit jelang laga ini.

Itulah mengapa ia menunggu hingga sesi latihan terakhir Manchester United untuk memutuskan apakah Varane benar-benar siap untuk menjadi starter di laga ini.

Pincang

Liverpool sendiri datang ke Old Trafford tidak dengan situasi terbaik. Karena sejumlah pemain mereka mengalami cedera.

Selain itu Liverpool juga gagal meraih kemenangan di dua laga perdana mereka di EPL. Jadi ada kans bagi MU untuk bisa menang di laga ini.