Mei 25, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Gara-Gara Cristiano Ronaldo, Pemain Bintang Ini Nyaris Cabut dari Man United

Cristiano Ronaldo akan kenakan nomor punggung 7 di Man United. (Foto: Twitter/ManUtd)

Nagaliga– Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United disambut gembira oleh seluruh pihak, baik dari para fans maupun pemain dari klub berjuluk Setan Merah itu. Tapi, ternyata tak semua pemain Man United senang mendengar kabar bergabungnya Ronaldo, seperti yang dirasakan Donny van de Beek.

Van de Beek mungkin menjadi salah satu pihak yang tak merasa senang saat mengetahui Man United merekrut CR7 dari Juventus di musim panas 2021 ini. Alasannya bukan karena ia tak menyukai sosok Ronaldo, melainkan karena dengan kehadiran pemain asal Portugal itu, maka peluangnya bermain semakin menipis.

Tanpa Ronaldo saja Van de Beek kesulitan mendapatkan menit bermain, apalagi jika ada pemain peraih lima ballon d’Or tersebut di Man United? Itulah yang disebutkan dan dikhawatirkan oleh agen Van de Beek, Guido Albers.

Dari posisi pemain, sebenarnya Van de Beek dan Ronaldo jelas tak bermain di wilayah yang sama. Namun, kehadiran Ronaldo akan menggeser Paul Pogba yang kerap dijadikan sebagai gelandang sayap kiri.

Pogba yang tergusur dari posisi kiri jelas akan pindah ke tengah yang merupakan wilayah andalannya. Hal itulah yang yang dipikirkan Van de Beek dan Albers

Gara-gara kehadiran Ronaldo dan takut kalah bersaing, Albers sampai mengakui bahwa Van de Beek hampir saja cabut alias pergi dari Man United pada musim panas 2021. Sebab Albers menyebut dirinya sudah berkomunikasi dengan Everton untuk membicarakan negoasiai perpindahan pemain asal Belanda tersebut.