Juni 28, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Eks Striker Timnas Argentina Ini Yakin Messi Akan Tinggalkan Barcelona dan Pindah ke PSG

NAGALIGA- Eks penyerang timnas Argentina Omar da Fonseca meyakini Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona dan mencari tantangan baru di PSG, setelah mendengar kabar La Pulga dan keluarganya mulai belajar bahasa Prancis.

Masa depan Messi sekarang masih belum jelas. Ia belum meneken kontrak baru di Barcelona.

Sekarang ini Messi sendiri sudah bisa menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub lain. Namun ia belum menunjukkan tanda-tanda sedang bernegosiasi dengan klub lain.

Ada kabar bahwa Messi masih menunggu hasil pemilihan presiden Barcelona. Ia ingin mengetahui program apa yang diajukan sang presiden terpilih nanti.Messi Belajar Bahasa Prancis
Akan tetapi belum lama ini muncul kabar yang membuat fans Barcelona berkeringat dingin. Lionel Messi dikabarkan mulai belajar bahasa Prancis.

Kabarnya bukan cuma Messi yang mengambil kursus berbahasa Prancis. Keluarganya juga disebut mengikuti langkah La Pulga.

Selain itu Messi juga dikabarkan semakin mantap meninggalkan Barcelona. Sebab ia melihata klub tengah ambyar dan itu terlihat dari kegagalan manajemen Blaugrana membayar gaji pemain di bulan Desember kemarin.

Messi Pindah ke PSG
Omar da Fonseca ikut angkat bicara soal isu masa depan Lionel Messi. Ia yakin La Pulga akan meninggalkan Barcelona dan hijrah ke PSG.

Pria 61 tahun itu yakin Messi kini mulai berpikir untuk mencari tantangan baru di karirnya. Selain itu ia juga menyebut La Pulga mungkin melihat PSG tim yang tepat untuk merealisasikan mimpinya meraih gelar Liga Champions.

“Iya. Jika kita melihat pers Spanyol, mereka mengatakan bahwa seluruh keluarganya mulai belajar bahasa Prancis,” ujarnya pada RMC.

“Ia akan datang, ia akan membuat tantangan itu sendiri. Bayangkan mengatakan bahwa dengan PSG ia memenangkan Liga Champions.”

“Jika seseorang mengatakan kepada saya saat saya masih kecil bahwa ia akan bermain di Paris, telinga saya akan menangis!” tandas Da Fonseca.

Lionel Messi musim ini sudah bermain sebanyak 25 kali bagi Barcelona di semua ajang kompetisi. Ia telah mengemas 15 gol dan enam assist sejauh ini.