Juni 26, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Edinson Cavani Harus Bermain Melawan West Brom, Ini Alasannya

Nagaliga- Manchester United akan kembali melanjutkan aksinya di ajang Premier League pada Minggu (14/2/2021) mendatang, dengan West Brom sebagai lawannya. Mereka disarankan untuk memainkan sang penyerang, Edinson Cavani.

Pemain berdarah Uruguay tersebut direkrut Manchester United pada musim panas kemarin dengan status bebas transfer. Hal ini dikarenakan kontrak Cavani dengan klub sebelumnya, PSG, berakhir beberapa bulan sebelumnya.

Dengan modal 200 gol bersama Les Parisiens, Cavani pun diharapkan bisa menambah daya gedor Manchester United. Kendati demikian, beradaptasi dengan iklim bermain di Inggris bukanlah perkara yang mudah.

Cavani sudah mencatatkan total 16 penampilan di ajang Premier League, namun baru mencatatkan enam gol saja. Masih bisa dimaklumi, mengingat dirinya lebih sering dimainkan sebagai pengganti ketimbang starter.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

MU Butuh Sosok Cavani
Perlahan, Cavani nampak mulai terbiasa dengan pola bermain di Inggris. Dua dari enam golnya diciptakan secara beruntun dalam tiga penampilan terakhir saat melawan Southampton dan Everton baru-baru ini.

Beberapa kalangan menganggap Cavani sudah siap untuk dimainkan lebih sering sebagai starter. Salah satunya datang dari legenda Arsenal, Ian Wright. Ia percaya Cavani mampu menjadi jawaban untuk membongkar benteng West Brom.

“Kami lihat apa yang dia [pelatih West Brom, Sam Allardyce] lakukan kepada Liverpool, itu akan menjadi semacam situasi yang bisa dihadapi Man United. Dia akan membuat laga jadi terasa berat,” ujarnya dalam Wrighty House Podcast.

“Man United harus mencoba membongkar itu, yang di mana kami mengetahui kalau itu adalah kelemahan mereka. Di sinilah orang seperti Cavani harus bermain karena sedikit gerakan, sedikit kualitas dari [Bruno] Fernandes dan itu sudah cukup untuk menghadapi West Brom,” lanjutnya.

Tidak Bisa Disimpulkan
Tentu, sepak bola tidak bisa diprediksikan semudah itu. Apalagi jika mengingat West Brom mampu mengejutkan publik dengan menahan imbang Liverpool 1-1 pada akhir tahun 2020 kemarin.

Ian Wright pun sadar akan hal itu. “Tidak bisa disimpulkan secara pasti karena West Brom mungkin akan menikmati tantangan pertahanan semacam itu ketimbang yang lainnya pada saat ini,” pungkasnya.

West Brom juga memiliki motivasi tinggi untuk meraih tiga poin dari pertandingan kali ini. Tambahan poin bisa membuat asa mereka keluar dari zona degradasi Premier League jadi semakin besar.