Juni 30, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ditendang dari Camp Nou, Luis Suarez Sekarang Bisa Tertawakan Barcelona

NAGALIGA- Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menilai Barcelona sudah memperlakukan Luis Suarez dengan tidak baik. Namun, bomber Uruguay itu mampu membuktikan bahwa Barca telah salah melepasnya.

Suarez telah mencetak banyak gol untuk Barcelona. Namun, pemain berusia 34 tahun itu tersingkir dari Camp Nou setelah kedatangan Ronald Koeman.

Suarez kemudian dilepas ke Atletico Madrid dengan status bebas transfer. Kini, Suarez pun menjelma menjadi mesin gol bagi pasukan Diego Simeone.

Mantan pemain Liverpool itu sudah mencetak 12 gol dari 15 pertandingan di La Liga. Ketajaman Suarez itu mengantarkan Atletico ke puncak klasemen.

Sementara itu, lini depan Barcelona kesulitan setelah ditinggal Suarez. Mereka tidak punya pemain yang bisa mencetak gol secara rutin sehingga terseok-seok di La Liga.

Balas Dendam Suarez
Berbatov menyebut Suarez telah berhasil membalaskan dendamnya setelah diperlakukan dengan buruk oleh Barcelona.

“Dia seperti mesin,” tulis Berbatov di kolom betfair.

“Atletico Madrid berada di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan 7 poin dan masih memiliki satu pertandingan di tangan, Suarez mungkin tertawa lepas sekarang.

“Saya sangat senang untuknya karena cara Barcelona memperlakukan salah satu pemain mereka yang paling berprestasi dengan cara tidak baik.

“Barcelona tidak sopan dan Suarez tidak akan menyesal, dan dia bersenang-senang di Atletico sekarang.”