Juni 28, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Chelsea dan Barcelona Berebut Bek Kiri FC Porto

TEMPO.CO, Jakarta – Upaya Barcelona untuk mendatangkan bek kiri FC Porto Alex Telles dikabarkan mendapat tantangan dari Chelsea. Klub asal London itu ikut melirik Telles setelah Leicester City mematok harga tinggi untuk Ben Chilwell.

Media Spanyol Sport menuliskan bahwa Chelsea sebenarnya menjadikan Chilwell sebagai pilihan utama mereka. Tetapi harga 90 juta euro yang dipatok Leicester City dinilai terlalu mahal.

Telles menjadi pilihan yang menggiurkan bagi Chelsea. Pasalnya pesepakbola berusia 27 tahun itu ditaksir hanya berharga sekitar 40 juta euro.

Apalagi kontrak Telles dengan FC Porto akan habis pada 2021 dan si pemain masih belum mau memperpanjang kontraknya. Artinya, FC Porto harus menjual Telles pada bursa transfer mendatang jika tak mau kehilangan si pemain dengan status bebas transfer.

Barcelona sendiri dikabarkan membutuhkan Telles sebagai pelapis Jordi Alba. Mereka tak memiliki pelapis sepadan setelah menjual bek muda Marc Cucurella ke Getafe pada bursa transfer musim panas lalu.

Cucurella, menurut Sport, juga bisa menjadi opsi bagi Chelsea. Pemain binaan akademi Barcelona itu sangat mungkin dijual kembali oleh Getafe dengan harga hanya 25 juta euro. Getafe membeli Cucurella dari Barcelona dengan harga hanya 6 juta euro.

SPORT

Artikel Asli