Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

September 30, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bursa Transfer Liga 1 ditutup besok , Persija masih belum pasti akan datangkan amunisi baru

Pendaftaran pemain baru Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 memasuki masa akhir.
PT Liga Indonesia Baru ( LIB ) selaku operator memberikan batasan pendaftaran pemain baru sampai esok hari tepatnya di tanggal 4 agustus 2022.

Di saat yang bersamaan Persija Jakarta masih bergerak untuk mencari pemain lokal baru, mengingat kuota Tim Macan Kemayoran untuk pemain asing sudah penuh setelah mendatangkan Ondrej Kudela, Hanno Behrens, Michael Krmencik, dan Abdulla Yusuf Helal.

Persija sendiri masih memiliki slot pemain lokal usai melepas Barnabas Sobor, Adrianus Dwiki dan Rafli Mursalim.
Dengan slot kosong ini membuat pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memiliki kesempatan mendatangkan pemain baru untuk liga musim ini.
Thomas Doll mengatakan ia masih belum bisa memberikan kejelasan mengenai kabar perekrutan pemain baru ini karena masih belum pasti 100%. Namun di sisi lain Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca sudah memberikan kode akan hal tersebut belum lama ini.

 

Di katakan oleh Mohamad Prapanca bahwa Tim Macan Kemayoran sudah melakukan komunikasi dengan 3 amunisi baru dari sektor pemain lokal jelang ditutupnya bursa transfer Liga 1.
“Kalau untuk menambah pemain lokal di Liga 1 musim ini masih belum tahu ya,” buka Prapanca.
“Tapi kami masih ada pembicaraan dengan tiga pemain lokal,” tambah Prapanca.
Namun meski begitu, Prapanca belum bisa memastikan akan merekrut atau tidak. Sebab memang Prapanca masih mendiskusikan dengan semua.
“Nah untuk masalah di rekrut atau tidak, itu yang belum bisa kami pastikan,” tegas Prapanca.

 

Sementara itu, Persija Jakarta baru saja melepas satu pemain lokal, Stiker Rafli Mursalim jelang penutupan bursa transfer putaran pertama Liga 1 2022 .

Manajemen Persija dan pemain berumur 23 tahun itu telah sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama. Rafli tidak masuk skema pelatih anyar, Thomas Doll.
Thomas Doll harus mencoret Rafli karena menumpuknya pemain di lini depan tim Ibu Kota. Jika tetap di Persija, jebolan Timnas Indonesia U-19 itu dipastikan sulit dapat menit bermain.
“Saya yakin semua pemain muda disini mempunyai potensi yang bagus. Saya harap dia mempunyai waktu bermain yang banyak agar bisa terus berkembang,” ujar Thomas.

Rafli yang baru saja berpidah dengan Persija Jakarta dilaporkan akan memperkuat klub Liga 2, Gresik United. Rencananya pemain asal Tangerang Selatan itu akan bergabung dengan tim asuhan Khusairi tersebut mulai minggu ini.