Juni 30, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bukan ke MU, Edin Dzeko Bakal Balik ke Man City?

NAGALIGA- Spekulasi masa depan Edin Dzeko memasuki babak baru. Striker AS Roma itu dilaporkan akan kembali ke Inggris untuk memperkuat mantan klubnya, Manchester City.

Dzeko beberapa pekan terakhir dilaporkan tidak bahagia di AS Roma. Hal ini dikarenakan ia bertengkar hebat dengan sang manajer, Paulo Fonseca.

Situasi yang memanas ini membuat Dzeko ingin hengkang dari Olimpico. Agen sang striker dilaporkan mulai menjalin komunikasi dengan beberapa klub top Eropa.

Beredar kabar bahwa Dzeko bakal bergabung dengan Manchester United. Namun Corriere Dello Sport mengklaim bahwa sang agen tengah mengupayakan sang striker untuk pindah ke Man City.

Lagi Cari Striker
Menurut laporan tersebut, Manchester City dilaporkan tengah mencari striker baru.

Hal ini dikarenakan striker mereka, Sergio Aguero kerap mengalami masalah kesehatan musim ini. Sehingga hanya tersisa Gabriel Jesus sebagai striker murni mereka.

Itulah mengapa agen Dzeko menilai bahwa The Citizens bisa memboyong kembali striker asal Bosnia dan Herzegovina tersebut di musim dingin ini.

Tidak Tertarik
Namun laporan yang sama mengklaim bahwa usaha agen Dzeko itu akan menemui kegagalan.

Pep Guardiola memang mencari striker baru. Namun ia kabarnya kurang sreg dengan gaya bermain Dzeko.

Jadi Pep kabarnya lebih memilih bersabar untuk membeli striker baru di musim panas nanti.

Performa Apik
Dzeko musim ini masih tampil cukup apik di AS Roma.

Ia membuat delapan gol dan dua assist bagi tim asal Ibukota Italia itu.