Juni 26, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Roland Sallai Menjadi Man of the Match Inggris vs Hungaria!

Inggris vs Hungaria

Roland Sallai jadi Man of the Match

prediksinagaliga.com – Roland Sallai sebagai gelandang Hungaria layak dinobatkan sebagai Man of the Match laga kontra Inggris, Rabu (15/06/2022) dini hari WIB.Inggris melawan Hungaria di laga ke empat Grup A UEFA NATIONS LEAGUE , Molineux Stadium. Inggris masih berusaha mendapat-kan kemenangan perdana setelah di laga sebelomnya hanya mendapat hasil akhir seri dan kalah.

Dalam berjalannya laga ini, Inggris sudah mencoba memberikan sedikit pressure kepada Timnas Hungaria, namun hasil yang menentukan malah Gelandang dari timnas Hungaria,Roland Sallai merobek gawang Inggris pada menit ke-16.

Kebobolan Inggris tidak menjadi acuan, terlihat timnas dari Inggris masih berusaha membalas ketertinggalan skor dari Hungaria. Waktu demi waktu tetap berjalan, Inggris sudah berusaha namun tidak membuahkan hasil , malah Roland Sallai berhasil mencetak Gol kembali di menit ke-70.

Inggris terlithat semakin tak berdaya setelah  gawang mereka di jebol untuk yang ke-3 kalinya melalui Zsolt Nagy. Ditambah lagi John Stones dikeluarkan dari laga, mendapat kartu merah oleh wasit. Merana yang di alami oleh Inggris  setelah tertinggal skor 3-0 di menit – menit yang mendekati dari Fulltime.

Kesempatan ini di manfaatkan dengan baik oleh timnas Hungaria dan berhasil mencetak gol yang ke empat pada menit ke-89.

Inggris vs Hungaria
Roland Sallai jadi Man of the Match – Prediksi Nagaliga – Prediksinagaliga.com

Mengapa Sallai bisa menjadi Man of the Match di laga ini?

Ada beberapa pemain yang tampil apik di laga ini, tentunya untuk skuat Hungaria.

  • Bek Adam Lang,
  • Zsolt Nagy
  • Pengganti dari Martin Adam
  • Roland Sallai

Roland Sallai mendapat rating tinggi di laga ini menurut situs WhoScored yakni 8,46. Menurut Whoscored juga mencatat Roland Sallai melakukan dua tembakan ke gawang dan dua duanya tepat sasaran dan berbuahkan point gol untuk Hungaria. Sallai juga aktif melakukan bermain bertahan dari gempuran tim Inggris tercatat melakukan 3 sleding tekel, 2 intersep dan satu sapuan.