Juni 30, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bayern Munchen Diprediksi Juarai Bundesliga 2020/2021

NAGALIGA- Stabilnya penampilan mereka sepanjang musim ini diyakini bakal berujung manis bagi Bayern Munchen. Klub berjuluk Die Roten ini diprediksi akan bisa menjuarai kompetisi Bundesliga musim 2020/2021.

Prediksi bakal juaranya Bayern Munchen ini dikeluarkan oleh Infogol. Infogol sendiri menghitung peluang Bayern ini melalui prediksi raihan poin yang akan diraih klub tersebut sampai akhir musim nanti. Prediksi poin ini mengombinasikan tren pertandingan skuad besutan Hans-Dieter Flick tersebut dengan simulasi seluruh pertandingan tersisa.

Saat ini, Bayern berada di peringkat pertama klasemen sementara Bundesliga 2020/2021. Mereka mengoleksi 42 angka dari 18 laga yang telah dilakoni.

Sejatinya, raihan Bayern ini membuktikan bahwa Robert Lewandowski dan kawan-kawan tampil lebih baik ketimbang prediksi. Menurut perhitungan Understat, seharusnya saat ini, Bayern masih berada di posisi tiga klasemen sementara.

Apa saja kelebihan Bayern dan bagaimana klasemen akhir Bundesliga 2020/2021 berdasar perhitungan Infogol? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Buas Dalam Penyerangan
Urusan membobol gawang lawan, Bayern Munchen digdaya. Dalam 18 pertandingan, mereka sudah 53 kali membobol gawang lawan. Rata-rata, dalam tiap laga Bayern mencetak 2,94 gol. produktivitas Bayern ini merupakan yang terbaik di Bundesliga musim ini.

Urusan menciptakan peluang berkualitas pun Manchester United pilih tanding. Raksasa asal Bavaria tersebut memiliki nilai xG sebesar 40,9. Nilai ini pun merupakan yang terbesar di Bundesliga.

Lebih besarnya produktivitas Bayern Munchen dibanding nilai xG mereka merupakan bukti dari apiknya Thomas Muller dan kawan-kawan dalam menuntaskan peluang yang mereka miliki.

Pertahanan Bayern Perlu Berbenah
Digdaya dalam penyerangan tak diikuti kokohnya benteng pertahanan Bayern Munchen. Tingkat kebobolan mereka relatif tinggi. Sejauh ini, gawang Manuel Neuer dan kawan-kawan sudah bobol 25 kali. Artinya, dalam tiap pertandingan, gawang mereka bobol 1,39 kali.

Jumlah kebobolan Bayern ini lebih banyak ketimbang nilai xGA mereka. Dalam catatan Infogol, nilai xGA mereka berada di level 20, yang membuat Bayern berada di peringkat empat.

Yang wajib menjadi perhatian adalah jumlah kebobolan Bayern yang lebih tinggi ketimbang nilai xGA mereka. Ini berarti gawang mereka terhitung kerap bobol dari peluang yang sejatinya tak terlalu berbahaya.