Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

September 29, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Alasan Persis Solo Pasang Target Tinggi Jelang Hadapi Persikabo

prediksinagaliga.com-Bergabungnya Ryo Matsumura menjadi dalang dari hasrat tinggi Persis Solo dalam menghadapi Persikabo 1973 pada lanjutan Liga 1 2022/23 di Stadion Pekansari, Bogor, Minggu (07/08/22).
Ryo Matsumura sendiri menjadi kekuatan Persis Solo dalam upaya mencuri poin di Bogor.

Persis Solo tyang mendapatkan hasil kurang bagus dalam dua laga di awal liga 1.
Yaitu pada saat Persis Solo melawan Dewa United dengan kekalahan skor 2-3 dan Kekalahan melawan Persija jakarta 1-2.

Buntut dari kekalahan itu memunculkan sikap sigap dimana dua pemain asing langsung di ganti, Aaron Evans dan Gerard Artigas di coret dari tim Liga 1, digantikan Fernando Rodriguez dan Ryo Matsumura.

Dari dua nama pemain yang di pilih itu, kini Ryo sudah bergabung dalam Skuad. Ryo yang baru saja mendarat di Indoensia langsung mengikuti sesi latihan perdana bersama Laskar Sambernyawa.

Bergabungnya Ryo Matsumura menjadi tambahan kekuatan untuk Persis Solo mengakhiri hasil buruk pada awal kompetisi. Meski tak main, tapi Ryo bisa memberi suasana baru di tim.

Pada saat ini Persis Solo sudah siap untuk mwlawan Persikabo 1973 hal itu di pastikan oleh sang pelatih, Jacksen F Tiago.

“Dari persiapan kita cukup bagus. Setelah main dari Persija kami langsung ke sini latihan rutin. Kalau bicara kendala mungkin Irfan Bachdim yang cedera waktu latihan di sini,” kata Jacksen Tiago, Sabtu (06/08/22).

“Selain itu semua hal yang kita siapkan dan rencana yang kita susun berjalan baik. Harapan besok bisa pecahkan hasil buruk yang kita dapat selama ini,” lanjut Jacksen.

Jacksen menyebut persiapan tak hanya berfokus pada internal saja. Jacksen telah menyiapkan staf pelatihnya untuk menganalisis kekuatan Persikabo 1973.

“Kita punya staf dalam kepelatihan kita yang punya tugas khusus mempelajari lawan. Sudah tiga hari terakhir ini kita melihat kekuatan lawan dan bagaimana proses mereka bisa mengalahkan Persebaya dan Dewa United. Terutama di gol,” tutur Jacksen.

Namun, pelatih asal Brasil ini menolak ketika membeberkan apa yang akan dilakukan Persis Solo untuk mengatasi perlawanan Persikabo.

“Saya tidak mungkin bicarakan di sini tapi yang jelas kami punya rencana untuk pertandingan besok. Nanti sore jam lima ada meeting dengan pemain,” jelas Jacksen.

“Di situ akan lakukan interaksi kepada lawan dan melihat sudut pandang pemain apakah sama dengan kita supaya bisa dapat hasil maksimal dan mengakhiri hasil buruk ini,” katanya.

Jacksen memastikan Ryo Matsumura sudah gabung latihan. Namun untuk Fernando Rodriguez belum gabung Ferdinand Sinaga dkk.

“Cuma yang ada di hotel bersama kita cuma Ryo dan latihan tadi pagi. Ryo sudah di hotel Bogor bersama kita. Kalau Fernando belum tahu mungkin dua hari baru gabung,” ucap Jacksen.

Alasan Persis Solo memilih Ryo Matsumura setelah mencoret dua pemain asingnya yaitu karena Ryo memiliki perjalanan karir yang menjanjikan. Ryo diharapkan bisa menambah ketajaman barisan depan yang kurang terlihat.

Di lihat dari riwayatnya sebelum menanda tangani kontrak dengan Persis Solo, Ryo sempat berkarir di Jepang bersama Vissel Kobe Dan juga pernah di terbangkan ke Thailand untuk membela BG Panthum United dan Police Tero.