Mei 20, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

10 Pemain Bergaji Termahal di Premier League : Ronaldo Geser De Bruyne

Cristiano Ronaldo pada periode pertamanya di Manchester United © AP Photo

NagaLiga – Premier League telah dianggap sebagai kompetisi sepak bola terbaik di dunia. Ada banyak pemain bintang yang mengadu nasib di sana.

Setiap klub Premier League pastinya ingin punya pemain bintang. Namun, untuk mendatangkan pemain bintang juga tidak murah.

Pemain dengan reputasi mentereng pastinya menuntut gaji cukup besar. Namun, hanya sebagian klub saja yang mampu membayar mahal ke sosok tersebut.

Lantas, siapa pemain dengan gaji paling mahal di Premier League musim ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Paul Pogba

Paul Pogba © MUFC Official

Paul Pogba sudah bermain untuk Manchester United sejak tahun 2016. Meski kerap mendapat kritik, Pogba mampu menunjukkan performa yang cukup bagus belakangan ini.

Gelandang asal Prancis tersebut mendapatkan gaji 290 ribu pounds per pekan dari Manchester United. Namun, kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada tahun depan.

 

N’Golo Kante

Sadio Mane berduel lawan NGolo Kante di laga Liverpool vs Chelsea di pekan ketiga Premier League 2021-22 di Anfield, 28 Agustus 2021. © AP Photo

N’Golo Kante mengalami kebangkitan di bawah asuhan Thomas Tuchel di Chelsea. Gelandang asal Prancis tersebut mampu tampil konsisten di lini tengah The Blues.

Kante berhasil membantu Chelsea meraih gelar Liga Champions pada musim lalu. Kante mengantongi 290 ribu pounds per pekan berdasar kontraknya saat ini.

 

Raheem Sterling

Pemain Manchester City, Raheem Sterling. © AP Photo

Raheem Sterling merupakan salah satu pemain penting di lini depan Manchester City. Winger asal Inggris tersebut bisa diandalkan untuk mencetak gol maupun membuat assist.

Sterling saat ini menerima gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan dari Manchester City. Kontrak pemain berusia 26 tahun tersebut di Etihad Stadium akan habis pada2023 mendatang.

 

Jack Grealish

Gelandang Manchester City, Jack Grealish © AP Photo

Jack Grealish baru saja bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Tak tanggung-tanggun, gelandang asal Inggris tersebut ditebus dari Aston Villa seharga 105 juta pounds.

Dengan transfer sebesar itu, Grealish pun datang ke Etihad Stadium dengan status pemain termahal di Premier League. Dia juga mendapat gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan di klub barunya.

 

Romelu Lukaku

Striker Chelsea Romelu Lukaku. © AP Photo

Setelah bertahun-tahun meninggalkan Chelsea, Romelu Lukaku akhirnya kembali ke Stamford Bridge. Dia diboyong dari Inter Milan dengan biaya transfer yang sangat mahal.

Lukaku merupakan pencetak gol yang sudah teruji di Premier League. Tidak mengherankan kalau The Blues bersedia menggaji pemain Belgia itu sebesar 325 ribu pounds per pekan.

 

Raphael Varane

Raphael Varane di Old Trafford jelang Manchester United vs Leeds, 14 Agustus 2021. © AP Photo

Raphael Varane merupakan rekrutan baru Manchester United pada bursa transer musim panas ini. Pemain belakang asal Prancis tersebut didatangkan dari Real Madrid.

Berdasarkan kontrak yang sudah ditekennya, Varane menerima gaji 340 ribu pounds per pekan. Setan Merah mengontrak sang pemain sampai tahun 2025 mendatang.

 

Jadon Sancho

Pemain Manchester United, Jadon Sancho © AP Photo

Manchester United harus mengeluarkan banyak uang untuk bisa membawa Jadon Sancho ke Old Trafford. Setan Merah bersedia menggelontorkan 76,5 juta pounds untuk memboyong Sancho dari Borussia Dortmund.

Sancho mendapat gaji 350 ribu puonds per pekan dari Setan Merah. Gaji yang didapat Sancho bahkan jauh lebih besar dibanding yang diterima rekan senegaranya Marcus Rashford dan Harry Maguire.

 

David de Gea

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea © AP Photo

David de Gea masih tetap menjadi kiper utama Manchester United saat ini. Kedatangan Dean Henderson tidak mempengaruhi posisi sang pemain di bawah mistar gawang Setan Merah pada musim ini.

Kontrak De Gea dengan MU masih tersisa dua tahun lagi. Dia tercatat sebagai kiper dengan gaji termahal di Premier League setelah mendapat 325 ribu pounds pekan.

 

Kevin de Bruyne

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne meneken kontrak baru dengan Manchester City pada April 2021 lalu. Kontrak itu mengatur De Bruyne untuk tetap berada di Stadion Etihad hingga Juni 2025.

Kontrak itu juga membuat De Bruyne menjadi pemain dengan gaji termahal di Manchester City. Gelandang asal Belgia tersebut mendapatkan gaji sebesar 400 ribu pounds per pekan.

 

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo pada periode pertamanya memperkuat Manchester United © AP Photo

Cristiano Ronaldo merupakan pemain dengan gaji termahal di Premier League saat ini. Bintang asal Portugal tersebut menerima gaji sekitar 510 ribu pounds per pekan.

Setelah 12 tahun meninggalkan klub, Ronaldo akhirnya kembali ke Manchester United pada musim panas ini. Penyerang berusia 36 tahun tersebut balik ke Old Trafford setelah tiga musim bermain di Juventus.

 

 

Sumber: Spotrac