Juni 28, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

1 Tahun Bruno Fernandes Di MU, 1 Kata Dari Solskjaer Untuknya: Brilian

Nagaliga- Bruno Fernandes telah memberikan banyak hal untuk Manchester United. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, memakai kata brilian untuk mendeskripsikan sosok asal Portugal tersebut.

Fernandes menang menjadi pembeda di United sejak dibeli pada bursa transfer Januari 2020 lalu. Fernandes dibeli dari Sporting CP dengan harga 55 juta euro. United sebenarnya telah membidiknya sejak awal musim.

Bukan hanya langsung menjadi pemain inti, tapi juga memberi kontribusi besar.

Pada musim 2020/2021 ini, pemain 26 tahun telah mencetak 16 gol dan delapan assist untuk United di semua kompetisi. Catatan yang membuat peran besar Fernandes tak bisa dibantah lagi.

Brilian
Fernandes menjadi transfer vital bagi United. Namun, perannya bukan sekadar di atas lapangan. Solskjaer menyebut Fernandes juga membawa banyak pengaruh lain pada semua anggota tim.

“Brilian,” ucap Solskjaer dikutip dari SportsMole.

“Sejak hari pertama datang, dia ingin membawa pengaruh pada sekitarnya, pata pemain, dan staf. Dia menjadi rekrutmen yang hebat,” sambung manajer berusia 47 tahun.

Fernandes kini telah menjadi sosok penting di United. Dia disegani rekan-rekan satu timnya. Fernandes pun disebut sebagai salah satu pemimpin di ruang ganti United.

“Dia orangnya rendah hati, bekerja keras, san saya pikir semua orang telah melihat apa yang dilakukan di lapangan,” kata Solskjaer.

Satu Tahun Bruno Fernandes
30 Januari 2021 menjadi tanda genap satu tahun Bruno Fernandes bermain di Manchester United. Walau belum memberikan gelar juara, mantan pemain Udinese tersebut dianggap telah membawa dampak positif untuk Setan Merah.

“Sangat senang dengan tahun pertamanya dan semoga terus berlanjut. Semakin tinggi posisi kami di liga, semakin banyak tekanan yang akan ada pada kami dan Fernandes,” kata Solskjaer.

“Sekarang pusat perhatian ada padanya, tapi saya yakin dia akan menangani tekanan itu dengan baik,” tegas Solskjaer.

Statistik Bruno Fernandes di MU

Jumlah pertandingan: 52
Starter: 47
Menit bermain: 4.145
Gol: 28
Menit per gol: 148
Jumlah penalti: 16 [15 gol]
Assist: 17