Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

September 30, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Thomas Muller Jadi Pemain Aktif dengan Gol Terbanyak di Piala Dunia

Thomas Muller Jadi Pemain Aktif dengan Gol Terbanyak

prediksinagaliga.com – Thomas Muller secara mengejutkan masuk ke dalam buku sejarah di tim nasional Jerman. Saat ini nama Muller ada di jajaran 10 besar top skor Der Panzer. Untuk sementara pemain Bayern Munchen tersebut berdiri di posisi kesembilan. Muller sudah menorehkan 38 gol dari 92 penampilannya di semua ajang.

Dari total 38 gol, 10 di antaranya ia cetak pada perhelatan Piala Dunia. Muller mengalahkan legenda Jerman, Olivier Bierhoff yang membukukan 37 gol dari 70 penampilannya. Dengan catatan 10 gol tersebut, pemain berusia 32 tahun itu bersanding dengan lima nama lainnya.

Miroslav Klose bersanding di puncak setelah mencetak 16 gol di 24 laga. Dia meninggalkan Ronaldo Luis Nazario (15) setelah membantu Jerman menghancurkan Brasil 7-1 pada semifinal Piala Dunia 2014.

Dengan kata lain, Muller berkesempatan memperbaiki posisi di daftar top skor sepanjang masa Piala Dunia. Dia bahkan bisa jadi pemain aktif tersubur sepanjang masa asalkan membuat tujuh gol di Piala Dunia 2022 nanti.

Pesaing Terdekat

Dari sekian banyak nama yang akan ikut berpartisipasi di Piala Dunia nanti, dan berpotensi “mengusik” jalan Muller sebagai top skor sepanjang masa terdapat satu nama.

Cristiano Ronaldo menjadi pesaing terdekat Muller dengan torehan tujuh gol. Rincian gol pemain Portugal tersebut adalah masing-masing satu gol (Piala Dunia 2006, 2010, dan 2014), serta empat gol (Piala Dunia 2018).

Sedangkan bintang timnas Argentina, Lionel Messi hanya mengemas enam gol.

Dua Piala Dunia, 8 gol

Debut di tahun 2010 dan langsung tampil di Piala Dunia tahun itu, Muller mengakhiri turnamen itu dengan status top skor usai mencetak lima gol meski ia gagal membawa Jerman jadi juara.

Setelahnya Muller adalah langganan tetap skuat timnas di bawah asuhan Joachim Loew kala itu, dan sudah mengumpulkan 50 caps di umurnya baru menginjak 24 tahun. Total golnya pun sudah mencapai 20, yang delapan di antaranya dicetak di Piala Dunia.

Torehan delapan gol dari dua Piala Dunia itu sudah membuat Muller sejajar dengan legenda sepakbola dunia macam Diego Maradona, Rivaldo, atau Rudi Voeller.