Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

September 28, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Segenap hati laki-laki!’ – Pemain Man City mengirim wanti-wanti talak emosional mendapatkan Yesus sesudah transfer ke Arsenal

NAGALIGA, – Pemain Brasil itu ialah figur yang mahajana semasih waktunya bersama The Citizens dan Teman-teman setimnya menyodorkan penghormatan

Bintang-bintang Manchester City telah perhitungkan keberangkatan Gabriel Jesus dari club untuk berasimilasi dengan Arsenal, dengan beberapa memuji pemain Brasil yang pergi dan berterima kasih atas waktunya di Gelanggang Etihad.

Jesus telah membaur dengan The Gunners dengan sila transfer £45 juta ($55 juta), membawa tirai kemajuan besar bersama The Citizens.

Pemain depan tidak kejelekan pengagum saat ia Menyinambungkan, dan beberapa rekan satu timnya dengan cepat menganjurkan selamat kepadanya atas bagian selanjutnya.

 

Apa yang dikatakan sebanyak pemain Man City tentang Yesus?

 

Menyikapi Stones, Yesus menulis: “Johnny Johnny. Terima kasih untuk seumumnya bro! Aku bakal merindukanmu kawan! Saya berdoa yang paling baik untukmu!”

Keberangkatan Jesus adalah ulangan yang tergesa-gesa ditanggapi oleh wara-wara bahwa Pep Guardiola telah memercayakan target utama keduanya masa panas ini dalam bentuk Kalvin Phillips dari Leeds United.

Kehadiran gelandang Inggris itu menyusul penjeratan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland dan penjaga gawang Stefan Ortega.

Zack Steffen sepertinya jadi untuk keluar dalam beberapa pekan mendatang Pula, sementara mungkin ada kepindahan untuk Raheem Sterling, yang ada di radar Chelsea, rekahan lain.