Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

September 29, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Robert Rene Alberts Resmi Berpisah dari Persib Bandung

prediksinagaliga.com-Setelah hasil pertandingan yang kurang memuaskan di kompetisi Liga 1 2022/23, pendukung Persib Bandung, Bobotoh lantas menggelar aksi yang meminta sang pelatih Robert Rene Alberts untuk mundur.

Aksi tersebut adalah buntut dari gagalnya Persib Bandung memperoleh kemenangan dan hanya mampu mencetakkan satu poin.

Satu-satunya poin yang berhasil diamankan Persib Bandung yaitu saat mereka berhasil menahan imbang Bhayangkara FC 2-2 di pertandingan perdana Liga 1 2022/23.

Hasil mengecewakan akhirnya terjadi pada pekan kedua dan ketiga, setelah Persib Bandung gagal meraih kemenangan ketika melawan Madura United dan Borneo FC.

Hasil itu membuat persib bandung berada pada posisi kedua terbawah pada klasmen.

Ribuan Bobotoh menggelar aksi di Graha Persib untuk menuntut pemecatan Robert Rene Alberts dan perbaikan sistem ticketing kepada manajemen.


Tak berselang lama, Persib Bandung melalui laman resminya, menyampaikan bahwa Robert Rene Alberts telah mengundurkan diri sebagai pelatih Maung Bandung.

Melali akun instagrannya pun pelatih yang akrab dengan panggilan Rene tersebut menyampaikan pesan perpisahan yang menyentuh .

“Bagi kalian yang memberikan positive support beberapa minggu terakhir ini, untuk keluarga saya dan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih,” tulis Robert Rene Alberts.

“Saya pergi dengan bangga, mengetahui bahwa saya telah melakukan segala yang mungkin dan terbaik untuk Persib Bandung,” sambungnya.

“Kehormatan tulus saya untuk bekerja dengan Glenn dan Teddy Tjahjono sebagai direktur klub. Ia menjadi direktur sepak bola terbaik yang pernah saya temui, Hatur Nuhun,” pungkasnya

Rene resmi mengundurkan diri dari Persib bandung pada Rabu (10/08/22). Sebelumnya dia masih terlihat mendampingi skuat Maung Bandung pada sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung

Selain itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menegaskan kepastian tersebut kepada Bobotoh yang menggelar aksi di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.