Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Oktober 2, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

AC Milan Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahim

AC Milan Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic Satu Musim Lagi

NAGALIGA –  Kabar gembira menghampiri salah satu raksasa Italia, AC Milan. Klub tersebut secara resmi mengumumkan kalau sang bintang, Zlatan Ibrahimovic, akan bertahan sampai Juni 2021.

Ibrahimovic bergabung dengan Milan pada bulan Januari lalu, usai direkrut secara gratis berhubung kontraknya dengan LA Galaxy telah berakhir. Sejak pria berdarah Swedia itu datang, keberuntungan mulai menghampiri Rossoneri.

Performa Milan terus menanjak hingga puncaknya terlihat pasca Serie A kembali bergulir pada bulan Juni kemarin. Pada akhirnya, mereka berhasil finis di peringkat ke-6 dan berhak mendapatkan tiket tampil di Liga Europa musim depan.

Ibrahimovic sendiri berhasil mengantongi total 20 penampilan di semua kompetisi. Dari situ, penyerang berumur 38 tahun itu bisa memproduksi sebanyak 11 gol dan lima assist.

Ibrahimovic Perpanjang Kontrak di Milan
Tidak bisa dimungkiri, Ibrahimovic memainkan peran penting dalam kebangkitan Milan di tengah musim. Tak heran kalau dirinya mendapatkan sodoran perpanjangan kontrak dari manajemen.

Kontrak Ibrahimovic sendiri, sebelum ini, hanya berlaku sampai musim 2019/20 berakhir. Namun dalam kesepakatan tersebut diketahui kalau kedua belah pihak punya opsi perpanjangan selama satu musim.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan pembaharuan kontrak Zlatan Ibrahimovic, memperpanjang kerja sama dengan Rossoneri hingga Juni 2021,” demikian pernyataan klub.

Ikut Latihan Perdana
Ibrahimovic telah bergabung dengan rekan-rekan setimnya beserta sang pelatih, Stefano Pioli, di Milanello baru-baru ini. Di mana dirinya akan menjalani sesi latihan perdana setelah jeda kompetisi.

Jadwal Serie A sendiri belum akan rilis sampai hari Rabu (2/9/2020) besok. Namun baru-baru ini, pihak penyelenggara telah mengumumkan tanggal pasti kapan Serie A 2020/21 akan digelar.

Berdasarkan pernyataan yang disadur dari Football Italia, diketaui bahwa Serie A 2020/21 akan dibuka pada tanggal 19 September. Satu pekan setelah kompetisi lainnya, seperti Premier League, bergulir.

 

sumber