Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

September 30, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

PSG Menang tipis atas kawasaki Frontale

prediksinagaligaPSG kembali meraih hasil positif di laga pra musim 2022, berhadapan dengan Kawasaki Frontale, Les Parisien menang dengan skor 2-1.

Gol kemenangan PSG di cetak oleh Lionel Messi dan Arnaud Kalimundo. sementara kawasaki frontale memperkecil ketertinggalan dengan gol dari Kazuya Yamamura.

Bermain di Japan National Stadium, PSG yang tampil full power mendomonasi jalannya pertandingan. sehingga kawasaki hanya mengandalkan serangan balik untuk mengancam gawang PSG.

PSG senndiri butuh 32 menit untuk membobol pertahanan rapat kawasaki. gol pemecah kebuntuan itu lahir dari kaki Lionel Messi yang melepaskan tembakan mendatar keras yang gagal di antisipasi oleh Sung-Ryong Jung.

Unggul 1-0  PSG semakin percaya diri dalam menyerang. Namun kedudukan tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Babak Kedua

psg-menang-tipis-atas-kawasaki-frontale

Di babak kedua, kedua tim sama-sama melakukan pergantian pemain masal. Galtier memasukkan banyak pemain muda di babak kedua, termasuk Arnaud Kalimuendo.

Penyerang berusia 20 tahun itu hanya butuh 13 meni untuk menunjukkan kebolehannya.

Menerima umpan tarik dari sisi kiri, Kalimuendo berhasil mengarahkan bola ke gawang kawasaki frontale. skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan PSG.

Di tengah babak kedua, kedua pelatih lagi-lagi memasukkan banyak pemain baru untuk menggantikan para pemain yang ada di lapangan.

Meski diminasi PSG terus berlanjut, kawasaki terus melakukan perlawanan. Usaha mereka berbuah manis di menit 83.

Pemain pengganti, Kazuya Yamamura sukses membobol gawang Sergio Rico di laga ini. sehingga Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda akhirnya pertandingan.

psg-menang-tipis-atas-kawasaki-frontale