Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

September 29, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Penjelasan Pihak Dewa United mengenai Luah Mahessa yang tak kunjung di beri kontrak

Sudah dua bulan lamanya pemain keturunan indonesia-Jerman Luah Mahesa menjalani latihan bersama Tangsel Wari. Namun hingga kompetisi pekan ke tiga Liga 1 Luah masih saja belum mendapatkan kontrak dari pihak Dewa United.

Luah dilaporkan menjalani seleksi sejak Dewa United lakukan pemusatan latihan di Bali pada Mei lalu.
Gelandang yang berusia 19 tahun itu juga ikut saat Tangsel Warrior kembali ke tanggerang dan bahkan pada saat sesi latihan official traning Dewa United, Sabtu ( 06/06/22) malam di Indomilk Arena untuk persiapan lawan Persita Tanggerang di pekan ketiga Liga 1, Luah masih terlihat.
Hal tersebut masih terus menimbulkan tanda tanya lantaran bursa transfer putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023 sudah ditutup sejak 4 agustus lalu.
Di saat yang bersamaan Dewa United yang saat ini dilatih oleh pelatih Nilmaizar pun tak kunjung memperkenalkan Luah Mahessa.

Penjelasan Pihak Dewa United

CEO Dewa United, Adrian Satya Negara menjelaskan jika Luah Mahessa tidak didatarkan atau dimasukan ke dalam tim dikarenakan pemain asing sudah lengkap.

Luah juga tidak memiliki KTP atau belum sepenuhnya jadi Warga Negara Indonesia ( WNI ), yang membuatnya tidak bisa di rekrut.

“Betul, untuk sementara ini statusnya Luah belum bisa di naturalisasi, sekarang masih ikut latihan dahulu. Lagi kami urus surat-suratnya, semoga bisa cepat di naturalisasi sehingga bisa bermain dalam tim di Liga 1,” kata Ardian.

Di infokan oleh ayah dari Luah Mahessa yaitu Rully Mahessa bahwa sang anak memang mendapatkan banyak tawaran dari klub Liga 1 Indonesia. Namun Rully enggan banyak berbicara mengenai kesempatan sang anak bersama Dewa United di kompetisi Liga 1 saat ini.

Status Luah Mahessa

Untuk saat ini Luah Mahessa berada pada status tanpa klub. Terakhir ia membela klub Liga Jerman Bonner SC di Liga U-19 pada musim 2020/21.

Luah Mahessa juga pernah dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong untuk menjalani latihan saat TC di Kroasia pada 2020.

Ia dimainkan dalam satu laga uji coba dan tampil cukup menampilkan permainan yang baik di babak kedua ketika itu.

Namun pada saat pemusatan latihan lanjutan Timnas Indonesia U-19 berikutnya di Spanyol, Luah tidak mendapat panggilan