Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

September 30, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pemenang dan Pecundang di Premier League 2021-2022

NagaLiga, – Premier League 2021-2022 sudah berakhir dan siapa yang menjadi juara, siapa yang degradasi, dan siapa yang tampil di kompetisi Eropa musim depan sudah diketahui.

Manchester City memastikan titel juara Premier League 2021/2022 setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-2 hari Minggu (23/05/2022) malam WIB.

Hasil yang diraih Man City membuat kemenangan Liverpool atas Wolverhampton Wanderers lewat skor 3-1 jadi sia-sia. Man City juara berkat keunggulan satu poin atas The Reds.

Sementara itu, Manchester United mengakhiri Liga Inggris 2021/2022 dengan catatan memalukan. Anak asuh Ralf Rangnick menelan kekalahan dari Crystal Palace dengan skor 0-1. Ironisnya gol kemenangan Crystal Palace di laga ini dicetak oleh mantan pemain setan merah, Wilfried Zaha di babak pertama.

Adapun Burnley harus menelan pil pahit terdegradasi. Burnley degradasi setelah kalah dari Newcastle United, 1-2 dan pada saat sama Leeds United mengalahkan Brentford, 2-1.

Pada artikel ini, berikut lima pemenang dan pecundang pada Liga Inggris musim 2021-2022. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

Pemenang: Sang Juara, Manchester City

Manchester City tampil sangat baik dan konsisten pada Liga Inggris musim ini. Padahal rival mereka, Liverpool juga memperlihatkan performa luar biasa.

Man City mengakhiri Liga Inggris musim ini dengan catatan 29 kemenangan, enam imbang, dan tiga kali kalah.

Anak asuh Pep Guardiola membukukan 99 gol dan kebobolan 26 gol plus membukukan 93 poin atau hanya unggul satu poin dari Liverpool.

Pemenang: Son Heung-min

Mohammed Salah meraih top scorer Liga Inggris musim ini rasanya pencapaian biasa saja untuk pemain Liverpool itu.

Namun buat pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, fakta ia bisa mengimbangi torehan gol Salah: 23 gol adalah pencapaian fantastis.

Son Heung-min pun mencetak sejarah sebagai pemain Asia pertama yang menyabet gelar top scorer Liga Inggris.

BACA JUGA : Angel Di Maria atau Paul Pogba merespons rumor gabung Juventus

Pemenang: Brentford

Awal musim mudah rasanya memprediksi Brentford bakal kembali terdegradasi musim ini. Maklum sebagai tim promosi, pengalaman tim ini mentas di Premier League begitu minim.

Namun faktanya, Brentford bisa tembus posisi 13 klasemen. Ivan Toney dan kawan-kawan bahkan lebih baik ketimbang Aston Villa, Southampton atau Everton yang di atas kertas punya skuad lebih mumpuni.

Brentford mengakhiri musim dengan catatan 13 kemenangan, tujuh imbang, dan 18 kekalahan. Kehadiran Christian Eriksen menjadi salah satu faktor kekuatan tim.

Pecundang: Manchester United

Merekrut pemain bintang jelang musim ini seperti Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho sampai Raphael Varane ternyata tidak membuat Manchester United berprestasi.

MU pada akhirnya memecat Ole Gunnar Solksjaer dan menunjuk pengganti sementara, Ralf Rangnick yang ternyata tidak lebih baik.

MU pun mengakhiri musim di posisi enam dan pada pekan pamungkas dikalahkan Crystal Palace.

Pecundang: Burnley

Burnley sejatinya punya skuad yang cukup solid. Tim ini bahkan mempunyai beberapa tim yang masih reguler dipanggil Timnas Inggris.

Sebut saja Nick Pope atau Ben Mee. Sayang Burnley justru harus terdegradasi pada akhir musim ini.

Ironisnya ketika masih punya peluang untuk selamat dan bermain di kandang sendiri pada pekan terakhirm Burnley justru kalah dari Newcastle United, 1-2.