Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

September 30, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pekan Keempat Liga 1 Bandung Targetkan Kemenangan Perdana

prediksinagaliga.com-Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Persib Bandung akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 2022/23 menjamu PSIS Semarang. Dan yang menjadi pertahian publik adalah PSIS tidak di perkuat oleh Carlo Fortes. Striker andalah PSIS itu masih dalam masa pemulihan cedera, sehingga Skuat Mahesa Jenar hanya membawa 20 pemainnya pergi ke bandung untuk persiapan pekan keempat Liga 1 2022/23.

Sementara itu asisten pelatih Persib Bandung, Budiman tidak mau terlalu memikirkan susunan pemain lawan . Mantan pemain Persin dan Persija Jakarta ini memilih untuk fokus mempersiapkan anak asuhnya agar dapat tampil maksimal dan bisa memperoleh kemenangan.

“Kalau menurut saya, bagaimanapun kekuatan PSIS, saya tidak melihat ya (peduli), siapa yang mau datang dan tidak. Terserah, yang penting saya mempersiapkan tim buat pertandingan besok,” tegas Budiman saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (12/08/22).

Terget Persib Bandung

 

Pelatih yang sementara menggantikan posisi Robert Rene Albert ini menambahkan anak asuhnya harus berkerja keras dan memwaspadai penampilan tim lawan,

Karena siapapun lawan yang berhadapan dengan Persib pasti mereka akan berusaha keras untuk mengamankan poin penuh.

Absennya Carlos Fortes cukup merigikan bagi tim PSIS hal itu di ungkapkan oleh sang pelatih Sergio Alexander.

Sebab Carlos adalah striker yang berkualitas. Meski demikian Sergio Alexandre, tetap optimis dengan kualitas anak asuhnya yang di yang dibawa ke Bandung. Selain itu dia juga yakin pada laga nanti pasukannya bakal bermain maksimal dan meraih kemenangan.

Budiman ingin siapapun pemainnya yang di turunkan dari menit awal harus berjuang jangan sampai menyiayiakan kesempatan untuk meraih kemenangan.

Ia juga berharap bahwa Bobotoh dapat memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada saat menjamu PSIS , Sabtu, 13/08/2022.

Dukungan Bobotoh sangat berpengaruh untuk menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain.

Apalagi pada pertandingan pekan keempat Liga 1 ini, Persib Bandung menargetkan kemenangan perdana. Setelah gagal mendapatkan point penuh dalam tiga laga sebelumnya.

“Kalau target pasti tiga poin, kita main di home, kemarin kita sudah tekankan, walaupun tanpa pelatih kepala, di sini saya cuma karateker,” kata Budiman saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (12/08/22).

“Saya bilang pada pemain, tetap fokus, tetap jadi yang terbaik buat semua, terutama buat Bobotoh Persib,” ungkap Budiman.

Budiman menambahkan, kemenangan pada pertandingan pekan keempat Liga 1 sangat penting untuk membuat Bobotoh bahagia. Karena, hingga pekan ketiga Liga 1 2022-2023, skuat Maung Bandung belum meraih hasil maksimal.