Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Oktober 2, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Lionel Messi omeli Sergio Ramos pada Sesi latihan PSG

prediksinagaliga – Lionel Messi terlihat omeli rekannya sendiri yakni Sergio Ramos dalam sebuah sesi Latihan.

Nama Messi dan Ramos tentu saja erat hubungannya dengan El Clasic0. keduanya pernah jadi musuh saat membela Madrid dan Barcelona.

Namun sejak musim lalu, keduanya bersekutu. Mereka kini harus bekerja sama untuk membawa PSG meraih kejayaan di pentas domestik atau Eropa.

Sekarang ini keduanya sedang menjalani tur pramusim dengan PSG di jepang. Mereka juga di jadwalkan bermain dengan tiga tim lokal.

Messi Omeli Ramos

Salah satu tim lokal yang menjadi lawan PSG adalah Gamba Osaka. Laga keduanya di gelar pada hari senin (25/07/2022).
Jelang duel tersebut, tentu saja squad PSG menggelar latihan. Dalam salah satu sesi itu terjadi insiden antara Lionel Messi dengan Sergio Ramos.

Saat itu Squad PSG sedang menggelar latihan game kecil, Messi dan Ramos berada di tim yang berbeda.

Messi kala itu menerima bola dan berusaha menyerang. Namun sesaat setelah menerima bola, Ramos menerjangnya dengan cukup keras.

Usai maju dan mencetak gol, Messi tampak terlihat kembali mendekati Ramos. ia tampak terlihat mengucapkan sesuatu pada pria spanyol tersebut.

Video Messi Omeli Sergio Ramos

PSG Hajar Gamba Osaka

Lionel Messi dan Sergio Ramos kemudian dimainkan saat PSG bersua Gamba Osaka. Mereka menjadi starter tapi tak bermain penuh 90menit.

PSG pun ,menang telak 6-2 atas Gamba Osaka, PSG sudah berhadapan dengan Kawasaki Frontale dan Urawa Reds Diamonds. Mereka selalu menang di dua laga tersebut.

Setelah ini, Messi dkk akan balik ke Perancis. Mereka di jadwalkan bersua di Final Trophee des Champios pada 1 Agustus 2022.