Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Oktober 4, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Liga 1 : Bali United Kalahkan RANS, Kemajuan Setelah Mendapatkan Kritikan Pedas

Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic (tengah) berselebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Rans Nusantara saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (4/8/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

Bali United yang sempat di kritik habis-habisan karena hanya mencetak 1 gol dalam dua laga awal kompetisi. Bahkan Penyerang Ilija Spasojevic sempat dianggap sudah habis karena tak mencetak gol sejak Piala Presiden 2022.

Untungnya hasil dari peretandingan Liga 1 pada pekan ketiga dapat menjawab kritikan tersebut. Pertandingan antara Bali United melawan Rans Nusantara FC yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (04/08/22) malam.

Bali United memperoleh kemenangan dengan mencetak tigal gol dalam satu laga. Hal ini merupakan kemajuan yang sangat bagus di banding kan dua laga awal kompetisi yang hanya mencetak 1 gol dan berujung pada hujan keritik yang menyerang Serdadu Tridatu.

Hal ini di uangkapkan oleh Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco yang kerap di sapa Teco, Meskipun gawang Nadeo Argawinanta bobol dua kali, tetapi timnya juga berhasil mencetak banyak gol dalam satu laga.

Usai pertangingan Teco mengungkapkan bahwa kerberhasilan tersebut tidak lepas dari pentingnya dukungan para penggemar

“Suporter sangat penting buat kasih semangat untuk pemain. Saya lihat tim saya punya semangat tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan,” kata Teco usai pertandingan.

“Yang bagus kita juga bisa cetak banyak gol. Dalam pertandingan ini ada tiga gol. Saya pikir ini sangat bagus buat pemain yang ada di depan. Lebih percaya diri untuk pertandingan selanjutnya,” lanjut Teco.

Kemenangan yang menurutnya bisa menjawab banyak kritik yang di terima saat timnya kalah dari PSM Makassar 0-2 di Parepare.

Teco mengaku senang ketika suporter memberi kritik saat kalah dari PSM, tetapi kemudian tetap memberi dukungan penuh dalam laga melawan Rans FC.

“Soal kritik ini sangat biasa di sepak bola. Ketika kalah banyak yang kritik. Ini sangat biasa. Paling penting buat saya adalah, ketika pertandingan, suporter datang ke stadion buat bantu tim,” tutur Teco.

“Seperti laga ini, mereka bisa kritik ketika kita kalah sama PSM, sekarang suporter yang ada di stadion kasih semangat buat Spaso dan pemain-pemain lain buat main bagus, buat lebih menyerang,” lanjutnya.

Teco berharap dukungan lebih besar akan didapat timnya ketika menghadapi Arema FC pada pekan keempat Liga 1 2022/2023.

Pelatih asal Brasil ini meyakini Arema FC tak akan datang sendirian ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 13 Agustus 2022 mendatang.
“Dukungan ini sangat penting buat pertandingan lawan Arema. Suporter Arema pasti datang juga, pasti banyak. Mudah-mudahan dari Bali juga banyak,” harap Teco.

Dalam kemenangan ini, Spaso merupakan salah satu pemain yang paling lega. Inilah momen pembuka kran gol setelah puasa sejak Piala Presiden dan Piala AFC 2022 lalu.

Spaso menyadari bahwa dirinya menjadi sasaran kritik ketika lini depan Bali United sulit mencetak gol. Bagi Spaso, kritikan itu menjadi hal biasa sejak gabung Bali United tahun 2018.

“Soal kritik, saya pikir dalam sejarah Bali United, saya pemain paling dikritik. Tidak ada pemain yang dikritik seperti saya dari awal datang tahun 2018. Jadi saya sudah biasa,” papar Spaso.

“Yang penting saya tetap kerja keras dan tidak pernah komplain, karena pujian juga kita terima. Kalau cuma terima pujian, tapi tidak mau terima kritikan, ya tidak boleh gitu juga,” lanjut Spaso.

Sejak memulai program musim ini, Spasojevic terus meningkatkan kondisi kebugarannya. Ternyata, berkat latihan keras, Spaso bisa menurunkan berat badannya hingga enam kilogram di Bali United untuk persiapan Liga 1.