Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Oktober 5, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kinerja Wasit di Soroti Pelatih PSIS, Ini respon Netizen

prediksinagaliga.com-PSIS Semarang kalah 1-2 dari Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 membuat sang pelatih Sergio Alexandre soroti kinerja sang wasit.
Lantaran dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA ), Bandung, Sabtu (13/08/2022) sore, Jonathan Cantillana di nilai menyentuh bola dengan tangan.

Padahal dari rekaman ulang pertandingan sangat jelas bahwa bola menyetuh bagian dada akan tetapi Totok Fitrianto selaku wasit bersikeras pada keputusannya yang menghadiahi Persib Bandung penalti.

Penalti tersebut kemudian di eksekusi dengan sempurna oleh Stiker asing Persib Bandung, David da Silva.
Gol itu menjadi eksekusi kedua di laga Liga 1 itu, setelah eksekusi pertama dibatalkan wasit Totok karena Wahyu Tri Nugroho melewati garis sebelum David menendang.

“Pertandingan Liga 1 yang cukup keras antara kedua tim. PSIS sebenarnya sudah menjalankan game plan sesuai yang saya inginkan, tapi situasi yang membuat PSIS kalah,” kata Sergio Alexandre.

Pelatih asal Brasil juga menyatakan bahwa para pemainnya sudah menjalankan instruksi dalam pertandingan tersebut.
Hanya saja, ada keputusan dari wasit yang keliru di laga Liga 1 ini  memang berjalan cukup keras untuk kedua tim.

Selain mengyoroti penilaian wasit yang salah. Pelatih PSIS juga membahas soal gol PSIS Semarang yang dianulir oleh wasit.

Gol itu di anggap tidak sah karena wasit menilai tidak ada pemain yang menyetuh bola tersebut sebelum masuk ke gawang.
Sergio tidak ingin berlarut dalam kekalahan ini, Mantan Pelatih Persiraja Aceh ini mengatakan sudah saatnya untuk menatap ke depan.

Gol kontroversial Persib Bandung ke gawang PSIS di laga Liga 1 pekan keempat ini menjadi pembahasan di jagat media sosial.

Banyak netizen yang ternyata tak membela PSIS persoalan kinerja wasit.
Justru membahas penalti tak kalah kontroversial ketika PSIS lawan Barito Putera.

“PSIS gak usah merasa tersakiti. Gak malu ama Barito,” kata akun @bayu.praset**** di media sosial selepas laga LIga 1 antara Persib Bandung vs PSIS Semarang.