Mei 26, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kepa Arrizabalaga Bangkit, Layak Jadi Starter Chelsea?

nagaliga. Kebangkitan Kepa Arrizabalaga jadi salah satu sisi positif di balik kesulitan Chelsea dalam beberapa pekan terakhir. Performa Kepa terus meningkat, mulai mendesak posisi starter.

Karier Kepa bersama The Blues cukup menarik. Dia didatangkan dengan status kiper termahal di dunia. Performanya memuaskan beberapa bulan awal, Kepa memenuhi ekspektasi.

Namun, masalah mulai datang mengganggu, performa Kepa terus menurun. Sebab itu, Chelsea mengambil sikap tegas dengan mencadangkan Kepa dan mendatangkan Edouard Mendy sebagai pengganti.

Sejak saat itu Kepa lebih sering mengisi bangku cadangan sebagai pelapis Mendy. Meski begitu, situasi itu mungkin segera berubah.

Pujian untuk Kepa
Menyandang status kiper termahal di dunia, tapi harus duduk di bangku cadangan, tentu ini bukan skenario yang diinginkan Kepa. Untungnya, kiper Spanyol ini tampak memiliki mental baja.

Kepa terus berlatih dan berjuang. Dia selalu menjawab kepercayaan Thomas Tuchel ketika diberi kesempatan bermain.

“Dia [Kepa] selalu berjuang dan itu adalah hal bagus. Sungguh dia adalah contoh nyata sportivitas itu. Saya hanya punya pujian untuk dia, tentu pujian itu untuk permainannya yang sangat bagus,” kata Tuchel di Football London.

“Lebih dari itu, pujian itu layak dia dapatkan karena dia melakukan segalanya untuk memberikan performa apik seperti sekarang.”

Semangat Kepa
Tuchel menyukai mentalitas dan perjuangan Kepa untuk terus meningkatkan level permainan. Kepa tidak berdiam diri di bangku cadangan, dia justru terus memperbaiki diri.

“Di setiap harinya, dia punya semangat luar biasa. Dia tidak menganggap keputusan [mencadangkan] itu secara personal. Dia melakukan apa yang perlu dia lakukan untuk berada di level terbaiknya,” sambung Tuchel.

“Ini adalah contoh soal keolahragaan di Chelsea. Saya bersyukur bisa jadi pelatihnya. Dia sudah melakukan segalanya dengan sangat baik dan saya yakin dia akan tampil apik karena cara kerjanya, perilakunya, dan latihannya,” tutup Tuchel.