Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Oktober 2, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Juventus Terdepan Dapatkan Memphis Depay Dari Barcelona

prediksinagaligaJuventus, Spekulasi masa depan karir Memphis Depay mulai menemui titik terang. Depay disebut bakal meninggalkan Barcelona, tapi tanpa desakan atau keterpaksaan.

Kepergian Depay memang sudah diduga-duga sejak awal bursa transfer. Kedatangan Robert Lewandowski memperkuat Spekulasi tersebut.

Saat ini ada terlalu banyak penyerang dalam tim Barca. Lewandowski jelas direkrut untuk jadi striker inti, masih ada Pierre-Emerick Aubameyang.

Jadi Depay yang bakal di korbankan.

Persoalannya, tidak mudah menemukan klub yang berminat mendatangkan Depay. Celah inilah yang coba di manfaatkan Juventus.

Depay yang terbuang

juventus-terdepan-dapatkan-memphis-depay-dari-barcelona

Depay di rekrut Baugrana secara free transfer musim lalu. Saat itu, Depay jadi bidikan utama Ronald Koeman untuk mengisi lni serang Barca.

Semusim berkostum Barca, Performa Depay tidak bisa di bilang buruk, Tetapi juga tidak benar benar bersinar.

Baca juga : Inter Milan dan Alexis Sanches Sepakat Putus kontrak

Masalahnya, Depay tidak benar benar cocok demham gaya main Barca di bawah Xavi.

Di sisi lain, Kontrak Depay yang sekarang masih berlaku sampai tahun 2023 mendatang. jadi tidak ada alasan untuk meninggalkan Barca begitu cepat.

Dia hanya ingin pindah ke klub yang tepat.

Dilirik Barcelona

juventus-terdepan-dapatkan-memphis-depay-dari-barcelona

Situasi Depay pun kabarnya di perhatikan oleh Juventus. Bianconeri membutuhkan penyerang baru yang bisa bermain bersama Dusan Vlahovic di lini serang.

Menirit Mundo Deportivo, Juventus bisa di sebut kandidat terkuat klub baru Depay.

Masalahnya, Sulit menemukan kesepakatan yang memuaskan setiap pihak.

Juve tidak mau mengeluarkan terlalu banyak uang untuk Depay. Barca, disisi lain, tidak mau tui dalam penjualan  penyerang belanda tersebut.

Di sisi lain, kabarnya ada beberapa klub yang juga berminat merektur Depay, seperti Lyon, tottenham,newcaste, bahkan PSG.