Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Oktober 3, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hasil Pertandingan Ludogorets vs Tottenham: Skor 1-3

Nagaliga – Tottenham berhasil mendapatkan kemenangan keduanya di fase grup Liga Europa musim ini. Bertandang ke markas Ludogorets pada Jumat (6/11/2020) dinihari, tim asuhan Jose Mourinho keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Aroma kemenangan Spurs sudah tercium sejak pertandingan memasuki menit ke-13. Sang penyerang, Harry Kane, sukses membubuhkan namanya di papan skor berkat golnya yang memanfaatkan assist dari Lucas Moura.

Tottenham mendapatkan peluang emas pada menit ke-25. Bola hasil sapuan Georgi Terziev jatuh ke kaki Matt Doherty yang langsung melepaskan tembakan. Sayangnya peluang tersebut berhasil dimentahkan kiper Ludogarets, Plamen Iliev.

Pada menit ke-32, giliran Harry Kane yang membantu Moura mencetak gol. Umpan silang mendatar dari Kane di kotak penalti Ludogorets tidak disia-siakan oleh pemain asal Brasil tersebut.

Tidak banyak yang bisa dilakukan oleh kedua tim di sisa menit babak pertama. Kedudukan 2-0 untuk Tottenham pun bertahan sampai kedua tim turun minum.

Lima menit di babak kedua, gawang Tottenham yang dikawal Joe Hart dibuat bergetar oleh Ludogorets. Claudio Keseru sukses mencetak gol melalui tembakan volley yang gagal dibendung oleh mantan kiper Manchester City itu. 2-1.

Gol Keseru seolah menjadi harapan buat Ludogorets untuk menyamakan kedudukan. Sayang, harapan itu sirna seketika saat Giovani Lo Celso sukses menjebol gawangnya di menit ke-62 dengan memanfaatkan umpan Son Heung-Min. 3-1.

Tottenham nyaris menambahkan keunggulannya pada menit ke-66. Umpan dari Son Heung-Min sampai ke kaki Steve Bergwijn yang langsung melepaskan tembakan mendatar. Sialnya, bidikannya gagal menemui sasaran.

Setelah mencetak gol ketiganya, Tottenham tidak lagi gencar melakukan serangan ke wilayah pertahanan lawan. Alhasil keunggulan 3-1 bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Hasil ini membuat Tottenham berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Grup J dengan perolehan yang sama dengan Antwerp yang berada di posisi pertama. Antwerp sendiri baru akan bertemu LASK beberapa saat setelah pertandingan ini berakhir.