Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

September 30, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Haaland mencetak dua gol Pada Debutnya di Premier League

Debut haaland di Premier League

Prediksinagaliga.comErling Haaland mencetak kedua gol pada debutnya di Liga Premier, dengan gol di babak pertama dan babak kedua. Manchester City mengalahkan West Ham 2-0 di stadion London pada hari minggu untuk memulai mempertahankan gelar Liga Premier mereka dengan cara yang ideal.

City mendominasi mendominasi pertandingan saat mereka secara bertahap berusaha untuk menghancurkan West Ham, dengan haaland akhirnya menjadi pemain utama tim Manchester City.

Gol pertama datang dari titik penalti, penalti yang Haaland sendiri menangkan dengan mengalahkan Alphonse Areola untuk menguasai bola. Dia mengambil bola dengan tenang dan memasukannya ke sudut untuk gol pertamanya di Liga Premier.

Di babak kedua, Kevin de Bruyne melambaikan tongkatnya dan menghasilkan umpan trobosan sempurna yang memafaatkan kecepatan pemain Norwegia itu. Striker itu bahkan tidak perlu enyentuhnya- dia hanya membuka tubuhnya dan menggiring bola di sekitar areola yang bergerak cepat untuk ,emyegel poin bagi timnya.

Haaland terus menerus tampak haus akan lebih banyak  dan nyaris mencetak hat-trick ketika ia menyambut umpan silang Jack Grealish dari kiri tetapi sundulannya terlalu kuat dan melayang diatas mistar.

Itu adalah hari kerja yang nyaman bagi City di tempat yang hanya berhasil mereka imbangi menjelang akhir musim lalu, dan Pep Guardiola akan senang dengan hasil dan kinerjanya.

sumber : marca english