Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Oktober 4, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Guardiola ke Serie A? CEO Man City mengujarkan manajer karenanya bisa menyita tanggungan di Italia

NAGALIGA. – Tuntutan pelatih kepala Spanyol rampung tamat periode depan

 

Baca Juga : Segenap hati laki-laki!’ – Pemain Man City mengirim wanti-wanti talak emosional mendapatkan Yesus sesudah transfer ke Arsenal

 

Pep Guardiola bisa pindah ke pelatih di Italia begitu waktunya habis di Manchester City, menurut kepala eksekutif club Ferran Soriano.

CEO berapat pada konferensi pers yang mengungkap pembelian mayoritas wali keinginan City Grup di club Serie B Palermo pada hari Senin.

Bos Citizens kecuali membentuk tiga club sejak gantung sepatu, tamat awalnya bekerja di Barcelona di La Aliansi sebelum pindah ke Bayern Munich di Bundesliga akan kedatangannya alhasil di Gelanggang Etihad.

 

Bisakah Guardiola berkreasi di Italia?

Sekalipun pelatih asal Spanyol itu mungkin bisa memburu masa depan dalam kepelatihan di mana ia setelah menuntaskan hari-harinya bermain, pernah menikmati tugas bersama Brescia dan Roma dua dekade lalu.

“Dia bertanya apakah atmosfer cahaya di Palermo. Mungkin, dia bakal bekerja di sini suatu hari nanti,” kata Soriano seperti dikutip Calciomercato.

“Dia tahu semua yang awak lakukan dan dia tahu sepak bola Italia dengan baik. Seperti yang lain, dia girang dengan komitmen itu.”

 

Apa yang dapat dibawa pengambilalihan City ke Palermo?

Sementara itu Soriano melahirkan visi tentang apa yang dapat dibawa City Kelompok ke Rosanero, yang bakal promosi dari Serie C masa lalu untuk demi tempat di level ke-2 sepak bola Italia.

Aku memiliki taksiran yang mengijinkan hamba untuk tetap kaya di Serie B dan memiliki kelapangan untuk dipromosikan ke Serie A. Abdi memiliki mimpi dan kudu memiliki ambisi, kerendahan hati, kecerdasan, dan kesabaran.

Stadion itu fundamental hakiki dan Barbera Mengagumkan. Tim nasional bermain di sini, sah tidak banyak yang bisa dilakukan.

 

“Yang gawat senantiasa penuh. Zarah lebih-lebih dari beban ini ialah mengiktiraf fans Palermo untuk datang ke Gelanggang. Ana butuh jiwa mereka untuk membuatkan club Bertambah. Itu target utama kami.”