Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Oktober 5, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Firmino Tinggalkan Liverpool dan Gabung Juventus

prediksinagaliga – Firmino, Raksasa Serie A Juventus di kabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk Transfer Roberto Firmino pada musim panas 2022 ini.

Firmino merupakan salah satu pilar penting Liverpool. ia jadi sosok penting yang membantu Mohamed salah dan Sadio mane tampil gacor.

Sayangnya dalam dua sampai tiga musim terakhir performanya menurun, ia tampak kelelahan dan juga beberapa kali di bekap cedera.

Masa depannya pun jadi tak menentu, Pasalnya kontraknya di liverpool tersisa setahun lagi.

Firmino di minati Juventus

firmino-tinggalkan-liverpool-dan-gabung-juventus

Di tengah ketidakjelasan soal masa depannya, ada kabar ketertarikan dari Juventus. Awalnya Roberto Firmino disebut bisa jadi alat barter bagi Liverpool untuk memboyong Adrien Rabiot.

Namun kemudian nama Rabiot tersingkirkan, Juventus lantas di sebut siap mendatangkan Firmino.

Juventus pun disebut sudah melepas penawaran perdana pada Liverpool untuk pemain Brasil tersebut. Tawarannya di sebut bernilai 23Juta Euro.

Akan tetapi kemudian muncul kabar lainnya. Juventus Akhirnya menawar Firmino sebesar 20 Juta Euro saja.

Juventus naikkan Tawaran untuk Firmino

firmino-tinggalkan-liverpool-dan-gabung-juventus

Tawaran peradana Juventus ini tentu saja di tolak oleh Liverpool. Kabarnya ereka hanya bersedia melepas Roberto Firmino juga di tebus sebesar 30 juta Euro.

tapi kini ada kabar terbaru soal ketertarikan Juventus pada Firmino. kabarnya mereka sudah memberikan penawaran sekitar 22juta Euro Pada Liverpool.

Klub Merseyside itu pun di kabarkan telah menerima tawaran tersebut.

Laporan itu juga menyebut bahwa Firmino juga menyambut baik ketertarikan dari Juventus. Pasalnya di Liverpool ia merasa tersingkirkan, Utamanya setelah The Reds memboyong Darwin Nunez.

Firmino sendiri berharap bisa bermain Reguler pada musim depan. sebab ia ingin tampil bersama Brasil di piala Dunia 2022 Mendatang.

Firmino Disarankan Cabut dari Liverpool

firmino-tinggalkan-liverpool-dan-gabung-juventus

Eks striker West Ham, Frank McAvennie, sempat bekomentar soal masa depan Roberto Firmino. ia menyarankan pada Firmino agar cabut saja dari Liverpool pada musim panas 2022 ini.

“Firmino bisa pergi dan mendapatkan kontrak bagus di jerman atau di liga lain, mungkin di perancis,¬†Spanyol, atau italia,”

“Jika ia jadi meninggalkan Liverpool, ia bakal memilih klub-klub tersebut. saya kira ia tidak akan bergabung dengan klub premier League lainnya, ia tidak mau bermain melawan Liverpool,”