Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Oktober 2, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Derby sengit pekan ketiga Dewa United VS Persita Tanggerang

Minggu nanti tepatnya tanggal 07/08/2022 mendatang, Dewa United akan melawam Persita Tanggerang. Pertandingan tersebut akan di selenggarakan di Indomilk Arena, Tanggerang.
Laga ini di sebut-sebut menjadi ‘derby’ karena kedua tim berasal dari Tanggerang dan menempati Stadion yang sama musim ini.

Laga akhir pekan nanti di prediksi akan berlangsung sangat sengit dan sangat penting bagi Dewa United.

Risto Mitervski, Bek Asing Dewa United mengatakan mereka benar-benar fokus menyambut laga tersebut.

“Saya pikir laga melawan Persita sangat oenting untuk kami dan juga mereka. Pertandingan ini saya rasa akan berlangsung ketat di mana kami harus benar benar fokus selama 90 menit”, ucap Mitervski.

Ia menilai bahwa Persita adalah tim yang kuat. Tapi. situasi persita juga tidak jauh berbeda dengan Dewa united yang mengalami kekalahan di pekan sebelumnya. Persita kalah 0-2 dari Persebaya Surabaya, sedangkan Dewa United dipermalukan Persikabo 1973 dengan skor 3-1.

“Ya, mereka (Persita) juga kalah di pertandingan terakhir dan saya berpikir mereka juga sedang dalam tekanan,” sebut Mitrevski.

“Saya rasa bila kami mampu bermain dengan potensi terbaik yang dimiliki tim ini, kami akan punya peluang untuk meraih poin di pertandingan nanti,” imbuhnya.

Risto Mitrevski menambahkan, Dewa United harus segera melupakan hasil kontra Persikabo. Mereka harus belajar dari kekalahan tersebut, lakukan evaluasi dan berusaha bangkit.

“Tentu saja semua orang di tim ini sedih setelah hasil melawan Persikabo dan bagaimana cara kami kalah di pertandingan itu. Tapi, kami harus belajar untuk tidak lagi melakukan kesalahan di pertandingan berikutnya,” tuntas bek 30 tahun itu.

Sementara itu, pelatih Dewa United, Nilmaizar mengatakan ada banyak hal yang harus dievaluasi dari laga pekan kedua Liga 1 2022. Mereka harus matangkan persiapan untuk hadapi tuan rumah, Persita Tangerang.

Koordinasi lini belakang dan penyelesaian akhir jadi pekerjaan rumah yang wajib dibereskan. Dua hal itu terlihat saat kalah dari Persikabo.
“Koordinasi lini belakang gak bagus, dari semua gol, itu bola through pass yang harusnya diikuti, dan di sepak bola, ada salah sedikit jadi gol,” tutur coach Nil menyoal hasil lawan Persikabo pekan lalu.

Kekalahan dari Persikabo 1973 membuat peringkat Dewa United merosot ke urutan tujuh klasemen sementara Liga 1 2022. Tim peralihan Martapura FC kumpulkan tiga poin dari dua laga.