Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Oktober 3, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

De Light Sebentar lagi Tinggalkan Juventus dan bergabung Bayern

prediksinagaligaDe Light sudah membubuhkan tanda tangannya di semua dokumen yang di butuhkan untuk menuntaskan transfernya dari Juventus ke Bayern Munchen.

De Light sejatinya masih punya kontrak yang berlaku sampai 2024 di Juventus. namun ia membuka opsi untuk pindah dari Turin pada musim panas 2022 ini.
salah satu alasannya adalah karena prestasi Juventus yang tak sesuai harapan. ia pun sering di kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Pada akhirnya ia memang benar-benar meninggalkan Juventus pada musim panas ini. ia akan berlabuh ke Bayern Munchen.

Harga De Light

de-light-sebentar-lagi-tinggalkan-juventus-dan-bergabung-bayern

Juventus sendiri juga bersedia melepas Matthijs De Light. sebab mereka membutuhkan pemasukan yang besar untuk membenahi timnya.

Bayern Munchen akhirnya disebut sepakat menebus De Light seharga 70 Juta Euro. Namun mereka juga menambahkan add-ons sebesar 10 juta euro.

De Light juga sudah mencapai kesepakatan personal dengan Bayern. ia akan di kontrak selama lima tahun di klub Bavaria tersebut.

De Light selangkah Lagi Gabung Bayern Munchen

de-light-sebentar-lagi-tinggalkan-juventus-dan-bergabung-bayern

Kini De Light pun makin mendekat ke Bayern Munchen. De Light sudah membubuhkan tanda tangannya di semua dokumen yang di butuhkan untuk menuntaskan transfernya dari Juventus.

Hal yang sama juga di lakukan oleh pihak Juventus dan Bayern. De Light juga sudah teken tanda tangan di kontraknya.

ia pun disebut sudah melakoni tes medis tahap pertama. Kabar ini di lansir oleh Fabrizio Romano.

Sekarang ia di jadwalkan menjalani tes medis tahap kedua. setelah itu De Light akan resmi menjadi bagian dari squad Bayern Munchen.

Rekrutan Bayern yang lain

de-light-sebentar-lagi-tinggalkan-juventus-dan-bergabung-bayern

Sebelumnya, Bayern Munchen sudah menentukan transfer tiga pemain baru pada musim panas 2022 ini.  Mereka sudah mendatangkan Ryan Gravenberch dari Ajax.

Transfer terbesar Bayern pada musim panas ini adalah Sadio mane. ia di angkut dari raksasa Premier League, Liverpool.