Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

September 28, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Daftar Pemain Cedera dan Akumulasi Manchester United Jelang Lawan RB Leipzi

Nagaliga – Manchester United akan bersua RB Leipzig pada laga terakhir Grup H Liga Champions, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB. United terancam tidak diperkuat sejumlah pemain kunci pada duel di Redbull Arena.

Bagi United, juga RB Leipzig, laga ini punya arti yang sangat penting. Sebab, keduanya sama-sama sedang berupaya meraih tempat di babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021.

United, PSG, dan RB Leipzig kini punya jumlah poin yang sama yakni 9. Jika ingin lolos, United cukup menahan imbang RB Leipzig. Sedangkan, Die Roten Bullen harus menang lawan United.

United bakal menjalani laga sulit di markas RB Leipzig. Situasi bakal makin pelik karena sejumlah pemain dilaporkan tidak dalam kondisi terbaik. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Fred

Gelandang asal Brasil sudah pasti absen di laga melawan RB Leipzig. Fred mendapat kartu merah saat United kalah dari PSG tengah pekan lalu. Fred harus absen pada satu laga yakni saat melawan RB Leipzig.

Status: absen akumulai kartu merah

David de Gea

David De Gea mengalami cedera saat Manchester United berjumpa Southampton © AP Photo
David de Gea tidak bermain saat Manchester United menang atas West Ham akhir pekan lalu. Kiper asal Spanyol diyakini belum dalam kondisi 100 persen bugar usai cedera saat melawan Southampton.

Status: sedikit diragukan

Jenis cedera: lutut

Anthony Martial

Edinson Cavani masuk menggantikan Anthony Martial © AP Photo
Anthony Martial mendapat cedera di laga melawan West Ham. Dia pun tidak bisa memainkan laga hingga usai. Pemain asal Prancis mengalami cedera otot dan butuh waktu untuk sembuh.

Status: diragukan

Jenis cedera: otot

Phil Jones

Phil Jones masih belum akan siap bermain saat United berjumpa RB Leipzig. Pemain 28 tahun itu belum juga sembuh dari rentetan cedera yang dialami sejak awal musim 2020/2021.

Status: absen

Jenis cedera: lutut

Luke Shaw

Luke Shaw sudah absen membela United sejak November 2020 yang lalu. Kondisinya makin bagus, tetapi diragukan siap tampil lawan RB Leipzig. Luke Shaw belum cukup bugar walau kondisinya terus membaik.

Status: diragukan

Jenis cedera: hamstring

Edinson Cavani

Edinson Cavani hanya bermain selama 45 menit saat United menang atas West Ham. Pemain asal Uruguay itu mengalami cedera otot. Cavani mungkin akan melewatkan laga melawan RB Leipzig karena cederanya.

Status: diragukan

Jenis cedera: otot