Mei 26, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Calon Klub Erling Haaland: Bayern, Real Madrid, Barcelona, Man City

nagaliga. Mino Raiola membagikan kabar terbaru mengenai perkembangan karier Erling Braut Haaland. Dia mengakui ada kemungkinan besar Haaland bakal pergi akhir musim ini.

Nama Haaland tidak lagi terdengar asing di telinga penikmat sepak bola Eropa. Faktanya dia adalah salah satu striker muda paling mencuri perhatian sekitar setahun terakhir.

Haaland mulai dikenal saat bermain untuk RB Salzburg, lalu dia hengkang ke Borussia Dortmund dan terus berkembang. Sekarang Haaland disebut sebagai calon striker terbaik di masa mendatang.

Sebab itu, tidak jarang Haaland dihubungkan dengan beberapa klub top seperti duo Manchester, Barcelona, Real Madrid, dan tentunya Bayern Munchen.

Empat klub top

Sejak menunjuk Raiola sebagai agen, gosip mengenai masa depan Haaland semakin sering muncul. Kini, Raiola menegaskan bahwa kliennya bisa pergi dalam waktu dekat dan ada banyak klub top yang siap menampungnya.

“Mungkin musim panas ini, mungkin musim panas setelahnya. Namun, ada peluang besar Erling bakal pergi musim panas ini. Kita lihat saja,” kata Raiola di Sky Sports.

“Dia bisa dan dia akan mengambil langkah berikutnya. Bayern, Real, Barcelona, City — itu adalah klub-klub besar yang bisa dia tuju.”

“City telah menjuarai liga lima kali dalam beberapa tahun terakhir, lebih banyak dari United [MU],” imbuhnya

Bicara dengan Dortmund

Striker Borussia Dortmund, Erling HaalandRaiola juga yakin betul transfer Haaland tidak akan bermasalah. Dortmund sudah tahu betul risiko yang mereka terima ketika membeli Haaland beberapa tahun lalu. Artinya, Dortmund juga bakal siap melepas Haaland.

“Kita semua tahu bahwa ketika dia pindah ke Dortmund langkah ini bakal terjadi,” sambung Raiola.

“Kami akan bicara dengan BVB [Dortmund] mengenai gagasan kami dan BVB akan mengatakan keinginan mereka. Namun, tidak akan ada keputusan di musim dingin nanti [Januari 2022].”

Pilih yang terbaik

Menariknya, sejauh ini belum ada satu klub yang benar-benar kuat dihubungkan dengan Haaland. Masih ada banyak klub top yang bisa bersaing ketat mendapatkan Haalnd.

“Dia adalah pemain yang ingin berkembang, pemain yang ingin menyambut tantangan baru,” lanjut Raiola.

“Dan tentu saja ini adalah soal alternatif. Anda hanya akan mengubah pilihan jika ada alternatif yang lebih baik,” tutupnya.