Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Oktober 1, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Prediksinagaliga.comDarwin Nunez mulai tunjukan ketajamannya sebagai striker top dalam duel uji coba Liverpool vs RB Leipzig, Jumat (22/7/2022). The Reds menang 5-0, empat gol di antaranya diborong oleh Nunez.

Dalam laga uji coba pramusim ini, Jurgen Klopp menurunkan tim terkuatnya sejak menit pertama. Trio lini depan diisi Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Luis Diaz.

Darwin Nunez baru masuk di babak kedua, menggantikan Firmino. Menariknya, hanya butuh 45 menit bagi Nunez untuk mencetak empat gol dan membawa Liverpool menang telak.

Empat gol ini seolah-olah jadi cara Nunez menjawab kritik dengan prestasi. Dia sempat dianggap gagal setelah main buruk di laga pramusim sebelumnya.

Memang Aneh untuk Kritik Darwin Nunez

Kritikan terhadap Nunez

Kritikan terhadap Nunez juga mencuri perhatian analis Premier League, Paul Robinson. Menurutnya, sungguh tidak masuk akal mengkritik Nunez di pramusim kali ini, terlebih karena dia masih beradaptasi.

“Ini aneh, manajer hanya menggunakan sesi pramusim ini untuk meningkatkan kebugaran. Terlebih karena rotasi skuad yang dilakukan, Anda tidak bisa benar-benar menilai pemain,” ujar Robinson di Football Insider.

“Dalam dua pekan ke depan, kita baru akan melihat lebih. Rasanya terlalu kasar mengkritik performa pemain di tahap ini, terlebih pemain yang baru bergabung dengan klub.”

Tidak bisa dianalisis

Permainan Darwin nunez tidak bisa di prediksi

Menurut Robinson, pertandingan pramusim tidak bisa digunakan untuk menganalisis performa tim atau pemain, terlebih untuk pemain baru seperti Nunez. Jadi, tidak adil mengkritik Nunez.

“Ada begitu banyak pergantian pemain yang dilakukan di laga pramusim, formasi yang dicoba juga berbeda-beda. Anda tidak bisa menganalisis apa pun dari hasil atau performa di pramusim,” sambung Robinson.

“Baru sepekan atau dua pekan sebelum musim dimulai Anda akan mendapatkan gagasan soal tim, tapi sekarang terlalu dini, itu jelas,” tandasnya.