Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Oktober 3, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Lee Grant Pensiun, Manchester United Rombak skuad!

Kiper Manchester United

PrediksiNagaligaSetan Merah adalah Manchester United yang di kenal raksasa Liga Inggris, namun belakangan ini mengalami penurunan performa dalam segi manapun.

Dan di kabarkan penjaga gawang Lee Grant yang memilih untuk pensiun dari dunia sepak bola profesional.Grant mulai bergabung di Manchester United sejak 2018 lalu. Sepanjang berseragam Setan Merah, kiper 39tahun itu tercatat hanya dua kali bermain di laga kompetitif. Jalan yang dipilih Grant menjadi tanda dimulainya rombak skuad Manchester United dibawah komando sang manager Erik Ten Hag.

Kiper Manchester United
Lee-Grant telah sah pensiun dari skuad Manchester United | Prediksi Nagaliga

Kenapa Lee Grant Pensiun?

Lewat wawancara di laman resmi Manchester “Setelah 511 penampilan, saya memutuskan ini waktu yang tepat untuk melangkah ke tahap berikutnya dalam karier saya,” ujar Grant.
“Ada begitu banyak momen menyenangkan bercampur dengan tantangan aneh, tetapi saya bersyukur untuk setiap momen itu.Grant juga mengaku sangat bangga bisa mengakhiri karir sebagai Kiper profesional di Mu.“Memenuhi impian masa kecil bermain untuk Manchester United adalah sesuatu yang saya pikir di luar jangkauan, jadi untuk mencapai itu membuat saya sangat bangga dan emosi!” tutur Grant.

“Meskipun saya tidak memainkan banyak pertandingan dalam empat tahun terakhir, saya telah memberikan segalanya untuk grup setiap hari di lapangan latihan dan di ruang ganti. Kesempatan untuk bergabung dengan klub terbesar di dunia adalah salah satu yang tidak pernah bisa saya tolak dan saya sangat berterima kasih atas pelajaran yang didapat dan teman-teman yang saya peroleh,”
“Kesempatan untuk menantang, menetapkan standar, dan akhirnya belajar dari beberapa pemain dan staf yang benar-benar luar biasa sangat berharga.”

Tur Pramusim Manchester United

Manchester United akan mengawali tur pramusim mereka dengan menantang sang rival abadi, Liverpool di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand pada 12 Juli mendatang.Tiga hari berselang, Manchester United sudah berada di Melbourne, Australia dan akan melakoni partai uji coba pramusim melawan tim tuan rumah, Melbourne Victory.Empat hari kemudian, Manchester United akan kembali bermain di Melbourne, tetapi kali ini menghadapi sesama tim Premier League, Crystal Palace sebelum kemudian melawan Aston Villa di Perth pada 23 Juli.

Bagaimana skuad Mu untuk menghadapi Pramusim nanti?

Lalu bagaimana formasi yang akan di atur oleh Erik Ten Hag ? dan bagaimana nasib sang bintang Cristiano Ronaldo?
Belakangan ini Club raksasa premier League mengalami kekalahan dan bahkan dari klasemen liga tertinggi Premier League tidak masuk ke 5 besar. Kita nantikan bersama bagaimana formasi terbaru dari Manchester United  tetap stay tuned di PrediksiNagaliga.