Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Oktober 4, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Manchester United Butuh Pemain Gelandang setelah Pogba Hengkang; Milinkovic Savic jadi Incaran!

Milin-Prediksi-Nagaliga

Lazio akan menjual kisaran 80 Juta Euro

PrediksiNagaliga – Si Setan Merah mengambil langkah “GerCep” untuk rumor-transfer; Sergej Milinkovic-Savic. Manchester United membutuhkan posisi pemain gelandang, dikarenakan sudah di tinggal oleh Paul Pogba. Dikabarkan Setan Merah sudah setor tawaran untuk pemain Lazio,Sergej Milinkovic.Melalui The Telegraph mengklaim bahwa Mu mulai bergerak untuk mendapatkan sang pemain gelandang Lazio, dan sudah mengajukan tawaran perdana kepada sang pemain gelandang.

Di Izinkan Dengan Syarat.

Claudio Lotito sudah mengkonfirmasi bahwa Milinkovic – Savic bisa pergi asalkan tawaran yang masuk sesuai dengan yang di inginkan. Dan United pun memutuskan untuk melepaskan tawaran perdana untuk sang gelandang.

Penawaran Perdana.

Mu sudah menghubungi pihak dari manajemen Lazio. Mereka telah mengajukan tawaran perdana untuk sang gelandang.Tawaran yang diberikan United cukup besar, sekitar 55Jt EURO untuk tim asal Ibukota Italy.Rumornya Lazio akan menolak tawaran itu. Karena mereka meminta lebih dari 80 juta Euro, harga sang pemain.Pihak dari Lazio memang mengkonfirmasi akan menjual sang pemain , namun mereka enggan menjual pemain ke sesama klub di Italia.Itulah mengapa mereka berharap Manchester United bisa memenuhi permintaan mereka sehingga Milinkovic tidak jatuh ke klub rival Lazio.