Situs Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Oktober 2, 2022

Nagaliga pusat informasi Bola Online 24 JAM.

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com , nagaliga. cc , trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Arsenal Bisa Kehilangan Kieran Tierney yang Diburu Real Madrid

Kieran Tierney Diburu Real Madrid

Arsenal – Kieran Tierney

Nagaliga.-Arsenal harus segera memagari bek kiri andalan mereka, Kieran Tierney. Sang pemain dikabarkan masuk dalam radar bidikan raksasa Spanyol, Real Madrid musim depan.

Kieran Tierney didatangkan Arsenal dari Glasgow Celtic pada tahun 2019. Namun, dia sempat mengalami masa-masa sulit bersama The Gunners karena mendapat cedera.

Namun setelah pulih dari cedera, Tierney tampil makin oke dari hari ke hari bersama tim asuhan Mikel Arteta. Dia pun menjadi penghuni reguler pos bek kiri Arsenal.

Penampilan apik Tierney bersama Arsenal kabarnya menarik perhatian Real Madrid. Los Blancos dilaporkan ingin memiliki sang bek pada musim panas nanti.

Mantan striker West Ham Frank McAvennie menilai Kieran Tierney sangat pantas bermain tim besar seperti di Real Madrid. McAvennie juga meyakini kalau The Gunners bisa kehilangan sang pemain dengan harga murah.

 

Semakin Berkembang

Pemain Arsenal Kieran Tierney merayakan gol ke gawang Norwich City pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Carrow, Norwich, Inggris, Minggu (26/12/2021). Arsenal menang 5-0.

Frank McAvennie tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Kieran Tierney. Menurutnya, pemain asal Skotlandia tersebut selalu mampu bermain di level atas.

“Tierney selalu mampu bermain di level atas, level atas. Dia bisa bermain di mana saja dia mau, saya selalu mengatakan itu,” kata McAvennie kepada Football Insider.

Menurutnya, Tierney adalah sosok pemain yang selalu menunjukkan kegigihan. Hal itu juga sudah terlihat saat ia masih bermain di Celtic, praktis banyak klub besar mulai menginginkannya.

“Dia tidak pernah mengecewakan siapa pun di Arsenal, mereka memberinya kesempatan untuk menjadi lebih baik. Dia menuai manfaat bermain dengan Arsenal dan dia mendorong untuk meningkatkan diri lebih banyak lagi,” bebernya.

Harga Murah

Bek Arsenal, Kieran Tierney (kanan) dan Matthew Lowton (Burnley, kiri) berduel saat kedua kesebelasan bertanding pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (6/3/2021).

Madrid dikabarkan siap mengeluarkan dana hingga 50 juta pounds guna merekrut Tierney. Menurut McAvennie, harga sebesar itu termasuk murah untuk pemain seperti Tierney.

“50 juta pounds itu murah, itu akan jadi pencurian jika Real Madrid bisa mendapatkan dengan harga sebesar itu dan sebagai pemain, itu adalah langkah besar untuk ditolak,” tambahnya.

Sumber: Nagaliga

Klasemen Liga Inggris